PEMBAGIAN MASKER DAN HAND SANITIZER KEPADA DRIVER OJOL.


ORIQ JAYA DPW JATIM I PEDULI COVID-19

Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Jalan Banyu Urip Surabaya

Oriq Jaya DPW Jatim I pimpinan Abah Hasanuddin sangat prihatin dengan berkembangnya virus corona. Sebagai wujud kepedulian untuk mencegah wabah covid-19, dibagikan alat pelindung berupa masker dan hand sanitizer.

Penyebaran virus corona yang semakin meluas hingga ke 100 negara dengan intensitas penyebaran yang sangat tinggi. Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan pihak pemerintah dan juga rumah sakit untuk mencekal penyebaran lebih luas lagi. Salah satu upaya pencegahan adalah memberikan alat pelindung diri yaitu masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

 

KRU TIM JURI ORIQ JAYA DPW JATIM I.

 

Abah Hasauddin selaku ketua Oriq Jaya DPW Jatim I, terketuk hatinya untuk membantu mencegah virus corona dengan membentengi diri memakai masker dan selalu mencuci tangan memakai hand sanitizer. “Kami bersama juri Oriq Jaya DPW Jatim I tergerak untuk membagikan masker dan hand sanitizer sebagai alat pencegahan terhadap virus corona,” terangnya.

Ratusan masker dan hand sanitizer dibagikan kepada pengendara roda dua khususnya driver ojek online yang melintas di jalan Banyu Urip Surabaya, Jumat, 27 Maret 2020. “Kami memilih jalan Banyu Urip sebagai tempat pembagian masker dan hand sanitizer karena dekat dengan base camp Oriq Jaya dan juga merupakan jalan yang padat lalu lintasnya,” beber Abah Hasanuddin.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Abah Hasanuddin menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memamaki masker saat berpergian dan juga mencuci tangan setelah melakukan aktifitas. “Kami juga berharap kicau mania ikut berpartisipasi dalam penanganan wabah virus corona. Semoga virus corona segera berakhir dan membuat kita bisa beraktifitas kembali dengan normal,” ujarnya.

Sebelum melakukan bakti sosial membagikan masker dan hand sanitizer, Abah Hasanuddin juga memberikan perhatian kepada seluruh tim juri Oriq Jaya DPW Jatim I dengan membagikan sembako. “Efek virus covid-19 membuat beberapa gantangan kami tutup/libur. Tidak ada salahnya saya memberi apresiasi kepada tim juri dengan membagikan sembako sebelum aksi sosial kepada masyarakat,” terangnya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

DUO SRIKANDI ORIQ JAYA IKUTAN MEMBAGI MASKER DAN HAND SANITIZER.

 

PERSIAPAN SEBELUM PEMBAGIAN SEMBAKO, MASKER, DAN HAND SANITIZER.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya dpw jatim i covid-19 virus corona surabaya burungnews abah hasanuddin masker hand sanitizer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp