AKSI CH SELAT

OPENING SANJAYA BC – SIDOARJO

5 Kelas Tanpa Zonk Selat Dinobatkan Cucak Hijau Terbaik, MB Sambo & Kurama Berbagi Gelar

Dominasi 5 kelas cucak hijau, Selat milik Demas dinobatkan sebagai burung terbaik pada Opening Sanjaya BC hari Sabtu 14 Oktober 2023. Sedangkan di kelas murai batu, Sambo dan Kurama harus berbagai gelar dengan meraih double winner.

Opening Sanjaya BC di gantangan Rewwin Sidoarjo berlangsung meriah dan sukses tanpa adanya satupun protes hingga akhir gelaran. Banyaknya kicau mania yang hadir bahkan membuat panitia harus menambahkan kelas.

 

SELAT SAAT MONCER DI SESI G36 A

 

“Alhamdulillah antusias para kicau mania di Opening Sanjaya BC begitu istimewa. Mereka malah meminta tambah di kelas cucak hijau dan murai batu. Dan kerennya lagi, dari awal hingga akhir gelaran berjalan lancar tanpa adanya protes,” ucap Anam Kawok Ardo sang ketua Sanjaya BC.

Di kelas cucak hijau, Demas dari DM Quality yang membawa amunisi andalannya Selat berhasil menjadi bintang lapangan. Burung yang sempat rewel ini tampil begitu stabil pada 5 kelas yang diikutinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat turun di sesi awal, Selat menunjukkan aksinya yang menawan dan berhasil menjadi runner up. Lanjut sesi kedua, Selat masih tampil gemilang dan berhasil menjadi sang runner up. “Sebenarnya Selat ini sedang dalam kondisi kurang bagus, tadi pagi sayapnya ada yang patah dan saya cabut 4 biji. Saya tidak menyangka kalau Selat masih mau kerja bagus,” buka Demas.

Saat sesi G36 A berlangsung, Selat semakin tampil menekan. Irama lagu besetan kasarnya yang dipadu dengan alunan nada kenari membuat Selat sangat mudah untuk dipantau. Selat pun berhasil menjadi yang terbaik pada sesi ini.

 

SELAT SAAT DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

“Sesi G36 B saya mainkan kembali tapi performanya sedikit menurun dan membuatnya juara ketiga. Karena masih penasaran saya mainkan lagi di sesi akhir dan kerjanya masih menawan dan mendapat juara pertama. Saya sangat bangga dengan Selat karena main 5 kelas tanpa zonk dengan meraih juara 1, 1, 2, 3 dan 3 pada gelaran hari ini,” bangga Demas.

Sedangkan di kelas murai batu terdapat 2 amunisi yang bersaing ketat dan harus berbagi gelar. Pada sesi murai batu awal, Saipul dari Netral BC yang menurunkan Kurama berhasil tampil memukau dengan meraih juara pertama.

 

MB KURAMA DAN SAMBO BERBAGI GELAR

 

Kurama yang turun kembali di sesi G36 A masih menunjukkan konsistensinya. Irama roll tembak dengan gaya sujudnya menjadi suguhan Kurama untuk memikat hati para dewan juri. Kurama pun kembali meraih puncak podium. “Persaingan di kelas murai batu begitu ketat, Kurama yang turun 3 kelas berhasil mendapatkan 2 buah tropi juara 1,” tandas Saipul.

Ukiran prestasi apik lainnya ditunjukkan oleh Sambo. Amunisi milik Lukman Ladusink dari KNB BC ini sangat fase saat membawakan irama lagu kenari dan love birdnya. Volumenya yang di atas rata-rata membuat Sambo sukses meraih juara pertama di sesi G36 B dan terakhir. “Meski cuaca hari ini begitu panas tapi Sambo masih menunjukkan penampilan yang bagus dan nyata akan kualitasnya,” pungkas Lukman. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB KURAMA SAAT MONCER DI SESI AWAL

 

MB SAMBO SAAT PUNCAKI PODIUM SESI G36 B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PANITIA SANJAYA BC

 

MB BUSER JADI RUNNER UP DI SESI G36 B

 

 

DOLLAR RAJAI SESI CH G24 A

 

JAWARA SESI MB TAMBAHAN

 

 

SANG RUNNER UP SESI MB TAMBAHAN

 

MR X KUASAI SESI CH G36 B

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: opening sanjaya bc sidoarjo selat mb sambo kurama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp