ONIE PG. SUKSES BERSAMA X-PANDER DAN BAROMETER


ONIE PG PEKALONGAN

X-Pander dan Barometer Borong Juara di Pekalongan Vaganza, Siap Kibarkan Duta Piala Canting di Radja Cup 2

Keberhasilan cucak hijau X-Pander dan cendet Barometer memborong sejumlah gelar di Pekalongan Vaganza membuat Onie PG semakin percaya diri menuju Radja Cup 2. Selain adu kualitas gaco, Onie berencana menggalang dukungan untuk Piala Canting.

Dikenal memiliki burung-burung berkualitas, nama Onie PG tentu sudah dikenal di kalangan kicaumania blok tengah. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh amunisi-amunisi miliknya baik di kelas ocehan maupun kenari. Di Pekalongan Vaganza, Onie PG nyaris menyapu bersih semua gelar di kelas cucak hijau melalui X-Pander.

 

CUCAK HIJAU X-PANDER IN ACTION

 

Kestabilan dan konsistensi X-Pander di beberapa even terakhir memang sudah teruji. Di Klaten Vaganza, X-Pander berhasil menduduki podium pertama di kelas utama. Di Pekalongan Vaganza, X Pander tampil menggila dan berhasil menduduki podium 1, 2, dan 1.

Kurang panas di sesi awal (Cucak Hijau RGN), X-Pander harus puas di posisi kedua. Sementara di dua sesi selanjutnya, X-Pander benar-benar tampil edan dan tak terbendung oleh lawan. Materi lagu panjang dan kasar yang didukung dengan suara dahsyat membuat X-Pander terlihat dominan dan menonjol sehingga diganjar koncer A.

 

KRU ONIE PG. CENDET BAROMETER SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Tak hanya sukses di kelas cucak hijau, Onie PG juga berhasil memberikan kejutan di kelas cendet melalui Barometer. Tak diunggulkan sebelumnya, gaco baru ini justru berhasil mencetak double winner (dua kali podium pertama).

‘’Alhamdulillah, dapet amunisi baru sebelum lockdown dan ternyata bulu tua. Saya di awal bingung, tapi kata Mas Boni yang merawat malah menjadi titik baiknya, karena selagi lockdown kita bisa istirahat dulu dan hasilnya hari ini cukup memuaskan. Memang masih ada beberapa PR, tapi Saya yakin burung ini siap jadi idola baru di tim kami,” ungkapnya.

 

CENDET BAROMETER IN ACTION

 

Tampil anteng satu titik di tangkringan atas, Barometer memang terlihat menonjol dibanding gaco-gaco lainnya dengan rol speed rapat yang dikombinasi dengan tembakan panjang. Meski lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco hebat di blok tengah, tak mengherankan kalau Barometer keluar sebagai jawara.

Keberhasilan ini membuat Onie PG makin percaya diri untuk menjajal kualitas amunisi barunya tersebut di Radja Cup 2 Jakarta. Selain adu kualitas gaco, Onie juga berencana menggalang dukungan untuk Piala Canting yang akan digelar awal bulan September. [danu/asept]

 

DATA JUARA PEKALONGAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO CENDET BAROMETER DI PEKALONGAN VAGANZA

KATA KUNCI: onie pg barometer x-pander pekalongan vaganza radja cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp