PCMI PLAT AE Juara Umum.

ONE STOP PLECI 4 YOGYAKARTA

Solid, Arek-Arek PCMI PLAT AE Rebut Juara Umum

 

 

Plecimania seluruh negeri benar-benar terhipnotis oleh gelaran One Stop Pleci Jogja untuk yang ke-4 kalinya. Sekitar 3.100 peserta mengikuti rangkaian acara sejak Sabtu 10 Desember hingga Minggu 11 Desember yang rampung malam hari.

Mereka datang dari berbagai wilayah, khususnya di pulau Jawa. Peserta dari Lampung dan Samarinda pun ada. Ada yang membaw kendaraan pribadi, tak sedikit yang menyewa minibus, bus sedang, sampai bus besar. Pyramid yang terletak di jalan Parangtritis yang sesungguhnya sangat besar dan luas, sampai kewalahan menampungnya.

Beragam julukan pun muncul terkait even ini. Banyak yang menyebut ajang OSP ini ibarat Piala Raja-nya pleci. Even yang sangat ditunggu-tunggu, dan semua pengin datang, tak peduli apakah jagoannya siap atau sekadar pengin melihat-lihat atau ketemu rekan sehobi.

Solidnya PCMI PLAT AE yang merupakan gabungan pleman dari beberapa kota Jawa Timur sisi barat seperti dari Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, dan sekitaranya, mampu mengantarkan pada juara umum di OSP IV ini. Namun ada kabar duka dari ketua PCMI PLAT AE, Edy Supoyo tidak bisa hadir. Yang bersangkutan juga salah satu pemrakarsa berdirinya PCMI.

 

Krisna PCMI Magelang (tengah) Sukses Bersama Muara.

 

Beliau sedang berjuang melawan sakit gagal ginjal. Doa untuk kesembuhan pak Edy pun datang dari seluruh pleman, baik yang hadir maupun yang tidak. Beberapa bahkan ada yang tertulis dalam spanduk besar.

Tropi juara umum yang diraih PCMI PLAT AE ini pun dipersembahkan untuk beliau. Kemenangan ini sudah barang tentu semakin membakar semngat bagi PCMI PLAT AE untuk mengikuti ajang berikutnya.

PanitiaOSP IV membuka 52 kelas, yang dibagi 42 kelas untuk Gantangan 60, dan 10 kelas untuk Gantangan 12. Untuk Gantangan 12 terdiri dari 5 kali penyisihan dan sekali final. Jadi total terdapat 102 sesi yang dilombakan. Semua full peserta bahkan banyak yang tak kebagian tiket.

 

Persiapan panitia penyerahan Tropi juara Umum.

 

Koslet besutan Danny NV88 PCMI Chapter Bandung mampu meraih 4 kali juara di kelas Persib Bandung, Arema Malang, Persijap Jepara, dan Persegres Gresik. Selain lewat aksi Koslet, Danny NV88 juga sukses merebut juara bersama Eminem.

Di kelas G12 Tiara Wo nama Thor besutan Fajar HCR Bekasi mampu menjadi yang terbaik. Wakil PCMI Banyumas Baretta mengantarkan Rangga KPS PWT meraih juara 1 di kelas G12 ZOMO. Tak ketinggalan Lintang besutan H. Andris dari PCMI Chapter Garut memimpin di kelas G12 MJP.

 

DANNY NV 88 PCMI Bandung Borong Juara.

 

Uccu BOB Budak Bangor dari Tangerang Bersatu sukses mengawal Goncang mencetak hatrik di Kelas Buxtoni. Krisna dari PCMI Magelang berhasil mengantarkan Muara jadi runner up di kelas Persiba Balikpapan.

Untuk Beauty Contest, Marshanda mampu mengantarkan Tasim wakil dari PCMI Chapter Cilacap menjadi yang terbaik.

 

Tasim PCMI Cilacap Juara 1 kelas Beauty Contest.

 

Mac Arius selaku pelaksana mewakili panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh plecimania, sehingga berlangsung sesuai rencana. “Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Mudah-mudahan gelaran tahun ini menjadi pembelajaran buat ajang OSP berikutnya.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

3 RIBU PLEMAN RAMAIKAN OSP IV, KLIK DI SINI

PRA OSP IV, PEMANASAN & FASILITASI YANG TAK KEBAGIAN TIKET, KLIK DI SINI

PLECIMANIA MACETKAN JALAN PARANGTRITIS, KLIK DI SINI

 

Uccu BOB Budak Bangor dari Tangerang Bersatu.Gondang Cetak Hatrik di Kelas Buxtoni.

 

Fajar HCR Bekasi juara 1 Kelas G12 Tiara Wo.

 

H. Agus Tatang PCMI Garut.

 

Keluarga Top Perform Indonesia (TPI) Tampil Kompak.

 

Rangga KSP PWT PCMI Banyumas Juara 1 kelas G12 Zomo.

 

 

KATA KUNCI: one stop pleci 4 yogyakarta pcmi plat ae

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp