SAREBAREWOT BC TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM

ONE HOME ONE FAMILY JOGJA

Rica Rica SF dan Sarebarewot BC Juara Umum

 

 

Kontes spesial One Home One Family yang digelar pada Rabu, 17 Mei 2017 di Taman Kuliner Jogja berlangsung tertib dan lancar. Rica-Rica SF dan Sarebarewot BC keluar sebagai juara umum setelah memborong sejumlah gelar juara.

3 Even Organizer yang berhomebase di Taman Kuliner Jogja menggelar kontes spesial bertajuk One Home One Family pada Rabu, 17 Mei 2017. Menggandeng Zona Kicau Mania (ZKM) dan Kicaumania Yogyakarta (KMYK), Mataram Bird Club (MBC) kali ini bertindak selaku tuan rumah.

 

REZA, PITIQ, & STD. KOLABORASI 3 EO DI TAMAN KULINER YOGYAKARTA

 

Menurut rencana, even One Home One Family akan digelar bergantian setiap tiga bulan sekali, “Kita akan menggelar lomba bersama bergantian untuk mengembalikan Taman Kuliner sebagai salah satu barometer kicaumania Jogja,” ujar Reza MBC yang diamini oleh Endry Pitiq Zona dan STD KMYK.

Borong sejumlah juara di kelas kenari, Rica-Rica SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Di kelas Standar Kecil Zona, Bintang meraih kemenangan setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

RICA RICA. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Bersaing dengan Little Owen dan Bintang, Mezzy meraih kemenangan di kelas Standar Kecil KMYK setelah tampil ngedur nyaris tanpa jeda baik di awal, tengah maupun akhir lomba. Di kelas Standar Besar Zona, Rica-Rica SF berjaya melalui Kliwon.

Di kelas Standar Besar, Jack Sparrow besutan Angga Center Point berhasil finish di posisi kedua dan ketiga. Dikawal oleh Putra Herman, kenari Range Rover milik H. Amiq keluar sebagai pemenang di kelas Standar Besar KMYK.

 

YUSUF JALIMBAR. MOKAZU TAMPIL OKE, REBUT JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Bermaterikan isian kapas tembak, gereja, cililin dan kolibri, cucak hijau Mokazu meraih kemenangan di kelas MBC diikuti oleh Panorama dan Keisha. Dengan gaya tarung ngentrok njambul, gaco andalan M. Yusuf Jalimbar ini membongkar isian selama berlangsungnya lomba.

Di kelas cendet, punggawa Jalimbar SF ini juga berhasil menorehkan prestasi setelah Kopral keluar sebagai juara ketiga di kelas KMYK. “Meski debutan baru, Kopral langsung raih prestasi. Isian walang, gereja, sogok ontong, kes kes. Mainnya nagen dan ngeshow,” ujar Jova, sang mekanik.

 

ALVIN S COY. PREDATOR JUARA KELAS CENDET

 

Predator, gaco andalan Alvins COY berhasil meraih podium pertama kelas Cendet setelah tampil apik dengan gaya tarung nancep pada satu titik sambil bongkar isian. “Isian komplit, speed rapat, volume keras,” ujar Alvins bangga.

Maxus, gaco andalan Gudeg Bromo SF meraih podium pertama kelas love bird Zona setelah bersaing sengit dengan Mel-Mel dan Lastari. Turun di kelas MBC, Rondo Ngekek berhasil meraih juara setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

 

ROBERT. LB JUWITA RUNNER UP

 

Berikan perlawanan sengit pada AK-47, love bird Juwita milik Robert meraih posisi runner up di kelas KMYK. Memiliki durasi mumpuni, gaco andalan Raya BF ini tampil rajin dari awal sampai akhir lomba. Torehan prestasi ini mengantarkan Sarebarewot keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Poin kemenangan Sarebarewot BC juga diperoleh dari love bird Aiko, kenari Pegasus, dan pleci GS. Di kelas PAUD, love bird Nareswari milik Oki 5758 dan Desi milik Mego Laksono keluar sebagai kampiun setelah tampil rajin dengan durasi mumpuni.

 

KAMAL KAWAL SAREBAREWOT BC BORONG JUARA

 

Ari Selaksa Jagat SF Jogja yang menandai come backnya di dunia kicauan sukses mengawal orbitan barunya bernama Raja Ngekek meraih juara 3 dua kali. Meski belum bisa nangkring di posisi pertama, Ari Selaksa Jagat mengaku sudah merasa puas dengan performa jagoan barunya.

"Mencoba turun lagi setelah 3 bulan vakum. Semoga gaco yang selama 3 bulan ini kurang rawatan, bisa kembali pulih dan masih ingat ngekek," ujar Ari berseloroh yang siap menarget juara di Piala Raja 2017 nanti.

 

SELAKSA JAGAT SF JOGJA. PANASKAN AMUNISI, SIAP SILATURAHMI KE EVEN BERIKUTNYA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial One Home One Family kali ini. Di akhir acara, panitia mengingatkan apabila MBC menggelar kontes rutin setiap Rabu sore, Zona setiap Senin sore, sementara KMYK setiap Sabtu sore.

 

JUARA ONE HOME ONE FAMILY JOGJA, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

YUSUF & ALVIN TEAM. RAJAI KELAS CUCAK HIJAU & CENDET

 

OKI 5758 TEAM KAWAL NARESWARI JUARA 1 KELAS PAUD

 

CENTER POINT MASIH EKSIS DI KELAS KENARI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: one home one family jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp