PANITIA ONE HA ENTERPISE

ONE HA ENTERPRISE KLATEN

Roro Tampil Oke, Jupiter Mengorbit

 

 

 

Penampilan apik love bird Roro di kontes prestasi One Ha Enterprise Klaten mengantarkan gaco milik Danang Barker ini meraih podium pertama kelas VIP A. Menempati posisi puncak di kelas murai batu VIP, nama Jupiter mulai mengorbit dan tebar ancaman.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, kontes prestasi One Ha Enterprise yang digelar pada Minggu, 22 Oktober 2017 di Temuwangi, Pedan, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Sebagai EO keempat RI di Klaten, kontes kali ini didominasi oleh pemain lokal dari Pedan dan sekitarnya.

 

SUASANA LOMBA

 

Bersaing sengit dengan Elisa dan Semar Mesem, love bird Roro milik Danang Barker keluar sebagai kampiun di kelas VIP A. Berulang kali mengeluarkan pukulan panjang, gaco andalan Bakteri Baik ini diganjar bendera koncer A setelah mengumpulkan nilai tertinggi.

Di kelas lain, Maheda dan R2 berhasil meraih kemenangan setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba. Bengawan, PAUD milik Momon berhasil menjadi kampiun di kelas PAUD Bintang A meskipun ditempel ketat oleh Deamper dan Slamet. Di kelas B, Tedjo milik Naufal menjadi yang terbaik.

 

PANITIA DAN JURI ONE HA ENTERPRISE

 

Laga seru yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Jupiter. Memiliki materi isian mumpuni, gaco besutan Mr. Muh ini terlihat menonjol dibanding burung-burung yang lain. Raihan kemenangan ini semakin megorbitkan nama Jupiter sebagai salah satu murai batu yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Di kelas lain, cucak hijau Cheetos dan kenari Zain berhasil menjadi yang terbaik. Sebagai salah satu EO baru, kehadiran One Ha Enterprise bisa menjadi alternatif gantangan bagi kicaumania Pedan dan sekitarnya untuk melatih amunisi-amunisi terbaiknya.

 

 

Minggu depan, jangan lewatkan Launching Radjawali Indonesia Wonogiri yang akan dilaksanakan di gantangan RBB Keren, Sterorejo, Baturetno, Wonogiri. Dengan harga tiket terjangkau, event kali ini akan menjadi muara bertemunya kicaumania Solo Raya, Gunung Kidul, dan Pacitan.

 

Data Juara One Ha Enterprise Klaten, Minggu 22 Oktober 2017

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: one ha enterprise roro jupiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp