ONE DAY KICAU MANIA SEJAGAD

ONE DAY KICAU MANIA SEJAGAT KARAWANG

Tiket Kelas Utama Ludes, dari Luar Daerah Dipastikan Merapat

Setelah sukses menggelar berbagai even akbar, Ojo Bird Club (OBC) akan kembali menggelar lomba yang cukup bergengsi. Tajuknya One Day Kicau Mania Sejagad, bersama tim juri BnR Karawang. Digelar 19 Februari, tiket kelas utama sudah ludes!

Menilik brosur yang sudah beredar, kemasan lomba cukup menarik. Harga tiket pun cukup terjangkau. Mulai dari 500 ribu (teratas) sampai dengan 30 ribu rupiah yang paling buncit. Format gantangan 16, 25, dan 36 G untuk 3 kelas teratas, sisanya full 70 gantangan. Sebagian kelas ditawarkan loasgan, juga ada Best of the Best (BOB).

 

LAPANG OBC RENGADENGKLOK KARAWANG

 

Ganda Saputra selaku Ketua Pelaksana menyebutkan, pemesanan tiket semakin deras. Bahkan sampai Selasa (7/2) beberapa kelas sudah penuh terisi, termasuk kelas utama Sejagad 16 G. Sementara pada kelas BnR Indonesia (300K) A masih ada 3 lembar, B tersisa 12 lembar, dan kelas BnR Karawang sisa 17 tiket. Khusus untuk ketiga kelas tersebut, menggunakan tiket gosok dan akan dikocok langsung di lapangan.

“Ahamdulillah, pemesanan makin gencar. Baik kicau mania dari Karawang maupun luar daerah. Hingga saat ini beberapa kelas sudah full, terutama kelas utama. Hanya beberapa kelas saja yang tersisa. Itu pun tinggal beberapa lembar tiket saja,” ungkap Ganda.

 

 

Melihat suksesnya setiap acara yang digelar OBC, acara ini pun diyakini akan dipadati peserta. Apalagi Rengasdengklok dikenal sebagai pencetak burung-burung jawara nasional. Jadi tantangan tersendiri bagi peserta luar daerah untuk menjajal kualitas burungnya di even ini.

Tanpa target yang berlebihan, Ganda berharap acara ini bisa berjalan lancar dan menjadi ajang berkumpulnya kicau mania, khususnya Karawang.

 

 

“Mudah-mudahan semuanya diberikan kelancaran sampai dengan hari-H. Tak lupa saya mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kicau mania untuk terselenggaranya acara ini. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Ganda.

Mumpung masih ada waktu, segera konfirmasi terlebih dahulu tiket yang Anda cari ke 0878-7833-6111.

 

 

DENAH LOKASI LOMBA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR ONE DAY KICAU MANIA SEJAGAT KARAWANG:

 

JADWAL ONE DAY KICAU MANIA SEJAGAT KARAWANG:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: one day kicau mania sejagat karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp