DADAN BACIP DAN ONE D SAAT DI PIALA BOROBUDUR (DOK. MEDIA RONGGOLAWE)

ONE-D BANDUNG

Tak Gentar Lawan LB Konslet, Gedek Pentatrik di Purwakarta

 

 

 

Meski bukan love bird konslet, love bird Gedeg tak gentar turun di mana pun, melawan love bird konslet sekalipun. Prestasi fantastis pun diraih saat turun di Ipenk Jr 33 yang dijuri Radjawali Indonesia, Minggu 9 Juli. Juara 5 kali!

Dari total 8 kelas love bird yang dilombakan termasuk 3 kelas khusus Paud, Gedeg tak terkalahkan dan membabat habis 5 kelas umum. Luar biasa, ini sungguh prestasi yang gemilang. 

 

INI DIA TAMPANG LOVE BIRD GEDEG

 

Prestasi ini seperti ini terbilang langka dan sulit dilakukan oleh love bird-love bird pada umumnya. Namun begitulah kenyataannya, Gedeg memang bukan love bird biasa.

Yang mengagumkan, karena Gedeg tergolong love bird no konslet, namun punya kualitas di atas rata-rata. Kerjanya stabil dan istimewa, bermental juara dan selalu tampil fight saat menghadapi lawan-lawannya, meski yang dihadapi adalah love bird-love bird konslet sekali pun.

“Gedeg bukan love bird konslet, tapi tidak takut sama love bird konslet,” tandas Dadan Bacip, asisten One-D, yang bertugas mengawal Gedeg keberbagai gelaran lomba, baik di seputar Bandung maupun luar kota.

 

DADAN BACIP DI PURRWAKARTA. LB GEDEG BAWA PULANG 5 TROPI JUARA 1

 

Gedeg adalah love bird mapan dengan segudang prestasi. Sejak mulai ngorbit awal 2016 lalu, Gedeg jadi ujung tombak bersama Gideug, andalan One-D lainnya.

Usai lebaran, sebelum turun di Purwakarta, Gedeg juga sukses mencetak juara di beberapa gelaran Halal Bihalal seputar Bandung. Di antarnya sekali juara 1 di Halal Bihalal Cigereleng (2/7),  juara 1 kelas Champions BnR di Leuweungtiis (5/7), dan dua kali juara 1 di Buncir (6/7).  

Sebagai pencetak love bird-love bird juara, selain Gideug dan Gedeg, One-D Team juga mempunyai sejumlah amunisi handal yang siap tempur. Love bird-love bird fighter koleksi One-D lainnya yang juga sudah banyak meraih predikat juara di antaranya, GehGer, Gali Gongli, Gobang Gocir, dan masih banyak lagi pelapis lainnya.

 

 

One-D juga punya generasi hasil ternakan sendiri bergelang One-D, yang belakangan sudah menunjukkan prestasinya. Beberapa di  antaranya Genderewo Jr. dan Alien Jr. Genderewo Jr. terakhir mencetak hatrik di Cigadung, sedangkan Alien Jr. dua kali juara 1 di BTC.

“Alien Jr. baru berusia 3,5 bulan tapi sudah mampu bersaing dan siap menebar ancaman,” ujar One-D.

“One Team, One Spirit, One Dream, One Win, All 4 One BANDOENG DJOEARA!” tegas Dadan Bacip, yang selalu berupaya membakar semangat One-D Team di setiap laga yang diikutinya.

 

TERKAIT:

LB GEDEG PENTATRIK DI IPENK JR 33 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: one-d bandung gedeg dadan bacip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp