ARTHA AK 47 SF. DUET CH MESIN TEMPUR DAN DEWATA RAIH PODIUM JUARA

OMAH LONDO CUP 4

CH Mesin Tempur & Dewata Unjuk Kebolehan, MB Sadio Mane Stabil di Jalur Juara

Omah Londo Cup 4 yang digelar pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 di Gantangan KBBC Gondang Sragen berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh peserta lokal Sragen dan beberapa perwakilan dari Ngawi dan Solo, event yang dimotori oleh Hendra Widada dan Wahyu Kumis ini hadirkan laga seru di setiap kelasnya.

Untuk kali ini, Artha AK 47 SF sengaja mengeluarkan 2 gaco andalan yang dipertemukan secara langsung di satu gantangan. Dua diantaranya adalan Mesin Tempur dan Dewata. Tampil di kelas Cucak Hijau KBBC, keduanya langsung memberikan tontonan menarik dengan saling jual beli tembakan dan besetan tajam. Mesin Tempur akhirnya unggul dari Dewata.

 

SUASANA GELARAN OMAH LONDO CUP 4 SRAGEN

 

Di kelas Cucak Hijau Bintang, Dewata langsung mencuri perhatian juri dengan bongkar materi dan gaya tarung jambul ngentrok full. Meskipun menurut Artha penampilan Dewata belum 100 %, namun aksinya sudah terlihat paling mencolok di event kali ini.

“Pemanasan dua amunisi Mesin Tempur dan Dewata. Untuk hari ini, Mesin Tempur main satu sesen saja karena mau dilombakan ke Madiun. Sebenarnya sudah banyak boss-boss yang mau meminang keduanya, cuma belum mau dijual. Pinginnya bawa mereka ke Piala Raja mumpung lagi onfire, tapi kalo nekat 50 jt ya silahkan saja, pilih salah satu,”ucap Artha sambil tersenyum.

 

WIKA GO EROPA YESS. SADIO MANE MAKIN MAPAN, RAIH JUARA SETIAP PEKAN

 

Sadio Mane, amunisi milik Wika Go Eropa Yess kembali melanjutkan trend positif di jalur juara setelah meraih podium runner up di kelas Murai Batu KBBC. Waktu itu, Sadio Mane bersaing sengit melawan Seruling  milik Bintang Sragen. Pada beberapa pekan terakhir, Sadio Mane sengaja dimainkan secara spartan oleh Wika. Hasilnya tidak mengecewakan, setiap lawatannya selalu membawa tropi juara.

Beberapa prestasi terakhir seperti di Spesial Happy, Sragen Vaganza, Pleret City, Spesial BnR Sragen dan Omah Londo Cup 4 membuat Wika semakin bersemangat untuk menurunkan Sadio Mane di event yang lebih bergengsi, “Perisapan buat ke FC Bird Contest Cup 2, semoga ada hoki,” ucap Wika salah satu fans militan team sepak bola eropa Liverpool FC.

 

 SUMBER BUAH SF. THE ROCK CURI JUARA KELAS MB BINTANG

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah The Rock. Amunisi milik Bagas Sumber Buah SF ini sukses mencuri gelar juara di kelas Murai Batu Bintang. Waktu itu, The Rock mengungguli Somdo (Beni) dan Darmo Tirto (Ari).

Di kelas murai batu muda, penampilan Pacul Sakti milik Asep Jintu dari Djoyo BF kembali tampil stabil dengan memperoleh runner up di kelas Murai Batu Pastol KBBC. Dalam beberapa pekan, burung muda ini selalu meraih prestasi di beberapa lawatannya. Penampilannya yang stabil dan mampu menunjukkan performa baik membuat team Djoyo BF optimis dengan kualitas gacoannya di masa mendatang.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Kelas kacer juga cukup menarik untuk disimak, kehadiran jago-jago berkualitas asal Sragen menjadikan persaingan di kelas ini berjalan seru. Gending Mas milik Singget BC menjadi kampium di kelas Kacer Bintang. Raja Gilas milik Kuntadi menjadi yang terbaik di kelas utama Kacer Bintang TImur, sementara itu Cendrawasih mengekor di posisi runner up.

Sembrani, gaco andalan milik Michiko Duta Liar Party 3 nyaris meraih double winner di kelas cendet. Sembrani mengawali lomba dengan meraih kemenangan di kelas Cendet Bintang Timur. Waktu itu unggul dari Shijiro (Tentrem Gank) dan Naga Bonar (SCS Sragen). Kesempatan untuk meraih dua kali kemenangan akhirnya harus terlepas setelah di kelas Cendet KBBC kalah dari Parikesit milik Ken Tut CBKS.(Hery)

 

DJOYO BF. MURAI MUDA PACUL SAKTI MAKIN MAPAN

 

 SINGGET KRU. KACER GENDING MAS STABIL DI JALUR JUARA

 

 DT LIAR PARTY 3. SEMBRANI JAWARA CENDET BINTANG TIMUR

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

[adop_konten]

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan kbbc gondang sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp