PANITIA & JURI OMAH LONDO CUP 2 SRAGEN

OMAH LONDO CUP 2 SRAGEN

MB Bala Raja Juara Kelas Utama, MB Cikal dan Kacer RB Makin Joss

MB Bala Raja milik Ardy Jab’s Sragen tampil menawan dengan gaya kekinian, menekan tajam hingga meraih podium juara kelas utama Murai Batu Omah Londo. Sementara MB Cikal Biroe BF Sragen semakin mapan dengan memborong tropi juara 2,2,1.

Para penikmat ekor panjang yang hadir pada gelaran Omah Londo Cup 2, Minggu, 31 Oktober 2021 di gantangan KBBC Gondang Sragen disuguhi dengan penampilan mewah murai batu Bala Raja. Gaya tarungnya ngeplay sambil menembakkan dengan tajam materi isiannya dari mulai kenarian, cililinan hingga gereja tarung dan kapas tembak yang membuatnya menjadi salah satu primadona di kelas murai batu.

 

 

ARDY JAB'S SRAGEN. BALA RAJA JAWARA KELAS UTAMA MB

 

Selain memperlihatkan gaya eksotiknya, Bala Raja dalam melepaskan irama materi lagu juga terdengar lantang dan tembus hingga keluar pagar gantangan. Aksi mewah Bala Raja di kelas utama Murai Batu Omah Londo 24 G langsung diganjar dengan koncer A mutlak dari para dewan juri yang bertugas.

“Bala Raja lagi enak mainnya. Hari ini dapat koncer A mutlak di kelas utama. Semoga terus stabil kedepannya. Kalau ndak ada halangan pekan depan mau ke Road to Anniversary BnR Sragen,” jelas Ardy salah satu pentolan Jab’s Sragen kepada Burungnews via WhatsApp.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi borong juara kembali ditunjukkan oleh murai batu Cikal, burung milik Agridku Pipitku ini hasil dari ternakan Biroe BF Sragen. Walaupun selalu dimainkan secara spartan pada setiap pekan selalu memperoleh hasil yang memuaskan. Seperti pada gelaran Omah Londo Cup2, Cikal berhasil meraih podium juara 2,2, dan 1.

Performa Cikal pada setiap lawatannya terbilang stabil, memiliki variasi lagu komplit yang menjadi andalannya seperti cililin, kapas tembak, jenggot, kenari dan sebagainya. Semua materi dibawakan dengan gaya ngecun dan juga mendongakkan kepala seperti burung cendet. Walaupun terbilang burung yang masih sangat muda tetapi mental tarung Cikal tidak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah, Omah Londo Cup 2 Cikal masih bisa menghibur, suwun sobat yang selalu mensuport Cikal tanpa terkecuali. Terima kasih juga buat Mas Banon dan Iwan buat kawalan Cikal ke Gondang, semoga stabil terus kedepannya,” tulis Agridku Pipitku di laman Facebooknya.

 

 BIROE BF SRAGEN. MB CIKAL BORONG TROPY JUARA

 

Dibukanya kelas Murai Batu Pastol mendapatkan animo cukup tinggi dari para peserta. Murai batu Senja milik Genjol Orion BF hampir saja meraih double winner. Adapula murai batu RM (Remover) milik Pandu Sapu Jagad berhasil meraih podium juara pertama. Semetara itu Wiwid Putra SF kembali mengorbitkan amunisi barunya murai batu Super Boy yang berhasil memboyong juara 2 dan 3.

Penampilan menawan juga ditunjukkan oleh kacer RB (Raja Binal) milik Ndan Narto Laskar Sukowati, tampil dengan gaya eskotis bermateri lagu komplit dibawakan dengan meliuk liukan badan sambil sesekali buka ekor. RB terbilang burung lawas yang cukup lama vakum lomba, dengan perawatan yang baik berlahan RB kembali menunjukkan performa terbaiknya.

“RB hari ini sengaja dibawa ke Gondang karena dirumah terlihat cukup menjanjikan kondisinya. Ternyata waktu main di kelas utama Kacer Gondang malah kerjanya mau maksimal dan dapat juara, semoga terus stabil,” ucap Ndan Narto yang juga mengoleksi beberapa kacer juara di rumahnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tak kalah menarik penampilan kacer Wolvrine milik Sulis dan juga kacer Cokro milik Penthiel yang harus berbagi gelar dengan sama-sama hampir meraih double winner. Kedua burung ini memang terlihat sama-sama memiliki kualitas yang bagus, dan terus bersaing keras saat tampil di kelas Kacer KBBC dan Kacer Bintang.

Hadirnya komunitas cendet semakin meramaikan gelaran. Cendet Grojokan 1000 milik Mantri Lestari SF menjadi bintang lapangan dengan meraih double winner. Sementara itu Mandala milik B Panglima meraih podium juara di kelas Cendet KBBC dibayangi oleh Wisanggeni milik Mr Kentut yang berada di posisi runner up.

Kelas cucak hijau juga ramai peserta, Kian Santang milik Mantri Pur nyaris meraih double winner. Pharaoh milik Rinto berhasil meraih juara pertama kelas Cucak Hijau KBBC disusul Mbelong milik Gondrong juga meraih gelar juara di kelas Cucak Hijau Bintang.

 

NDAN NARTO LASKAR SUKOWATI. RB JAWARA KACER GONDANG

 

Love bird Jagad milik Deni Sambungmacan menjadi primadona gantangan setelah meraih double winner di kelas Fighter yang ramai diikuti oleh peserta.

HW selaku ketua KBBC yang didampingi Kumis, di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kicaumania yang hadir, dan tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan.

Setelah Omah Londo Cup 2 Sragen, ada even Road to Anniversary BnR Sragen ke 4 (7/11) dengan tambahan kelas kenari khusus Sragen, dilanjutkan Anniversary IKM Gemolong Sragen (14/11) di Desa Sarean Gemolong Sragen.[hery]

 

MR ACONG. CH ROGER MASIH STABIL

 

MR KENTUT. CENDET WISANGGENI TANGGUH

 

KOMUNITAS CENDET RAMAIKAN GELARAN

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: omah londo cup 2 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp