OLIX MR JOSS SIAP TEMPUR LAGI

OLIX MR. JOSS SF LAMPUNG

Pasca Mabung, Napoleon-Meteor-Chikun Siap Manggung Lintas EO

 

 

 

Kabar gembira datang menghampiri kicau mania asal Lampung, Olix Mr. Joss. Sejumlah burung handalnya baru beres mabung dan siap turun ke sejumlah even penting di penghujung tahun ini.

Murai batu Napoleon, Meteor, dan Chikun baru beres mabung pertengahan Agustus kemarin. Ketiga jagoan tersebut bisa menjadi ancaman bagi burung-burung berkualitas lainnya yang ada di Pulau Sumatera dan Blok Barat, area yang sering menjadi tujuan lomba oleh Mr. Olix.

Sebelum mabung, koleksi Olix ini sering eksis di berbagai lomba lintas EO. Di Piala Presiden Cup 3 misalnya, Napoleon tampil cukup mengesankan. Kinerjanya yang cukup ngotot mampu mencetak satu kali juara dan runner-up.

Sebelumnya di BnR Award 2015, Napoleon pun mampu bersaing melawan jagoan murai terbaik se tanah air. Bertarung di kelas utama, berhasil menempati posisi runner-up.

Di Piala Danlanud Cup Bandung yang dikemas Ronggolawe Nusantara, Napoleon kembali sukses menyabet satu kali kemenangan dan sekali di urutan kedua.

Chikun, jago lainnya yang sering moncer, juga baru beres mabung. Di gelaran Rektor Malahayati Cup, Chikun yang merupakan hasil breeding sendiri tampil mempesona. Bermain cukup apik di setiap sesinya, membuatnya berhasil meraih kemenangan.

Jagoan Olix berikutnya, Meteor, juga sering berada di jalur juara di berbagai lomba lintas EO. Olix berencana akan menurunkan ketiga jagoannya di lomba-lomba wilayah Lampung.

"Jika sudah kelihatan menonjol prestasinya baru diturunkan ke Jawa khususnya di Blok Barat," jelas Olix.

Selain ketiga jagoan di atas, Olix juga memiliki andalan lain yang sering naik podium yakni Pajero dan Bazoka. Keduanya masih mengalami proses ngurak.

Selama proses mabung, Olix mengandalkan Bento untuk mendulang prestasi. Ia dikawal oleh Arie Sri Bintang dan Gita. 

Di Walikota Cup Lampung, Bento nyaris hatrik. Kemudian di Joko Sutet Cup, Bento unggul satu kali dan sekali berada di urutan kedua. Terakhir, Di Gubernur Cup Lampung, Bento mencetak satu kali juara pertama dan sekali di urutan ketiga.

 

 

BURUNGNEWS AKAN MENYIARKAN GELARAN PIALA RAJA SECARA LANGSUNG DARI SESI KE SESI

 

 

KATA KUNCI: olix mr joss lampung napoleon chikun meteor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp