OLIQ MR JOSS. MB BENTO SIAP TURUN DI JOKO SUTET CUP DAN GUBERNUR CUP LAMPUNG

OLIQ MR JOSS LAMPUNG

Nyaris Hatrik di Walikota Cup, MB Bento Lanjut Ke Joko Sutet Cup

 

 

 

Keberhasilan murai batu Bento meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di Walikota Cup Lampung membuat Oliq Mr. Joss optimis untuk menurunkan kembali gaco miliknya ke Joko Sutet Cup, 23 Juli dan Gubernur Cup Lampung, 6 Agustus mendatang.

Dikenal sebagai burung langganan juara, nama murai batu Bento sudah tak asing lagi di kalangan murai batu mania Sumatra. Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh gaco milik Oliq Mr Joss ini sebelum meraih prestasi di Walikota Lampung Cup diantaranya memborong juara di Walikota Palembang Cup.

Dengan gaya tarung ngeplay, isian lengkap dan volume keras, murai batu Bento selalu tampil menonjol dan undang decak kagum di setiap penampilannya. Melihat kestabilan performanya, tak mengherankan apabila Bento bakal menjadi ancaman bagi gaco-gaco handal dari Sumatra dan Jabodetabek yang akan turun di Joko Sutet Cup.

Selain Bento, Oliq juga memiliki sejumlah amunisi dengan kualitas tak kalah dahsyat antara lain Meteor, Napoleon, Chikun, Bazoka dan Pajero. Di Presiden Cup 3 dan Danlanud Cup Bandung, Napoleon berhasil meraih sekali juara pertama dan sekali juara kedua. Di BnR Award 2015, Napoleon keluar sebagai runner up di kelas utama.

Chikun, murai batu hasil kandang breedingnya sendiri juga mulai menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas setelah berhasil meraih dua kali juara pertama di Rektor Malahayati Cup beberapa waktu lalu.

“Napoleon, Chikun dan Meteor masih mabung, moga moga akhir bulan ini bisa selesai mabungnya. Jadi kita bisa turunkan di Piala Gubernur Lampung,” ungkapnya. Dengan keberhasilan gaco-gaco andalannya meraih prestasi, tak mengherankan apabila nama Oliq Mr. Joss mulai diperhitungkan di kalangan murai batu mania, khususnya di blok barat.

 

TERKAIT:

WALIKOTA CUP LAMPUNG: MB BENTO RAIH DOUBLE WINNER, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: oliq mr jos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp