KRU PRIO EXCELLENT BERSAMA OHARA REBORN DAN UMI KASUM DHEWATA

OHARA REBORN MILIK PRIO EXCELLENT

Punya Gaya Wow dan Power Dahsyat, Pantas Kalau Sering Juara Juara + Vidio

Nama Prio Sutrisno, atau sekarang kerap dipanggil dengan Prio Excellent, memang lekat dengan nama Ohara. Setelah Ohara “pensiun” dan masuk kandang, kini muncul suksesornya, Ohara Reborn.

Tentu tak sembarangan Prio memberi nama Ohara Reborn. Secara perfoma, gaya, materi, power, memang mengingatkan pada Ohara. Prestasi demi prestasi pun sudah diraup, di berbagai event besar dan bergengsi, lintas EO.

Modal inilah yang membuat Prio dan kru percaya diri membawa Ohara Reborn ke event Elegant Stadium featuring Umi Kasum bersama juri Dhewata Indonesia di Cianjur, Minggu 21 Januari yang lalu. Hasilnya pun sebanding, Ohara Reborn mampu merebut juara 1 di kelas Elegant B.

Dengan penuh rasa bangga, Prio pun mengungkapkannya dalam unggahan di akun face book Prio Excellent.

 

 

Seperti apa penampilan Ohara Reborn, di bawah berita ini bisa dilihat vidio aksi di sejumlah event.

Kedatangan Prio ke Cianjur, sebenarnya tidak melulu mengejar prestasi, apalagi sesempit memburu hadiah. “Ya, ini bagian dari perjalanan silaturahmi yang tak akan pernah berhenti. Kebetulan, pekan depan kami juga punya gawe besar, Radja Company Award di Viking Arena. Jadi, meskipun secara umum tiket sudah aman dan hampir penuh semua, ini menjadi ajang sosialisasi dan menggalang dukungan juga.”

Silaturahmi, menurut Prio, sungguh selalu menguntungkan dan membuatnya merasa lega dan nyaman. “Sama sekali tidak ada ruginya. Silaturahmi, kalau memang sudah kita niati, ya tak perlu pencet-pencet kalkulator berapa biayanya. Mendapatkan saudara baru itu tak bisa dihitung dengan rupiah.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Prio lantas memberikan contoh kehadirannya ke event Happy Anniversary HM. Hidayat Batubara (17/12/2023). Meski burung belum hoki, belum membawa pulang juara, tapi Prio merasa mendapat ganti yang lebih besar, bisa ketemu dan lebih dekat dengan para sahabatnya.

“Salah satu hasilnya, Insya Allah beliau Bapak HM. Hidayat Batubara siap hadir ke Viking Arena 28 Januari besok. Tentu ini suatu kehormatan yang begitu besar bagi kami, Bapak Hidayat berkenan hadir ke event kami. Kehadiran beliau selalu menjadi magnet yang kuat bagi kehadiran kicaumania lainnya.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Prio, ketika hendak silaturahmi, pada dasarnya juga tidak pilih-pilih EO atau event yang mana dan di mana. “Intinya, kita bisa saling menghormati dan menghargai, termasuk nantinya juga bagaimana bisa saling mengatur jadwal supaya tidak saling benturan, sehingga kita-kita ini bisa tetap saling berbalas kunjungan.”

Selain HM. Hidayat Batubara, akan banyak tamu dari luar kota, luar blok, bahkan juga luar pulau seperti Lombok, Kalimantan, dan tentu saja Sumatera yang secara jarak memenag relatif lebih dekat. “Kita bersyukur sekali, RGN pada umumnya dan Viking, tetap eksis dan semakin bisa diterima semua kalangan kicau mania.”

Sebagai tuan rumah, Prio memastikan tidak akan menurunkan burung-burungnya, termasuk Ohara Reborn. “Kami besok fokus menerima dan melayani para tamu, jago ya kita simpan, lombanya di tempat yang lain saja”. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: ohara reborn prio excellent radja company award radja company mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp