ODON CUP FEAT CRANE M16 TEAM

ODON CUP FEAT CRANE M16 TEAM, 14 NOVEMBER 2021

Ajang Adu Kualitas, Bukan Uang Kertas

Salah satu kicau mania muda dari blok barat yang bernama Ramdani Setiawan yang akrab disapa Odon, sudah tidak asing lagi di dunia perburungan. Bakatnya yang multi talenta bisa ia jalani secara bersamaan. Ia sudah cukup dikenal sebagai joki salah satu burung fenomenal murai batu Barongsai milik Andry Boy.

Bersama Barongsai, Odon semakin melejit namanya karena sering mengantarkan menjadi juara. Selanjutnya ia melebarkan sayapnya menjadi juri salah satu EO. Di situ bakatnya semakin terasah.

 

 

Kini Odon sering tampil di kanal youtube, bahkan tak jarang Odon bertindak sebagai presenter. Karirnya yang melejit di dunia perburungan tak mau Odon sia-siakan. Ia ingin mendedikasikan diri dengan mempersembahkan salah satu lomba untuk kicau mania di mana pun berada.

Mendapat dukungan dari salah satu tim asal Tangerang yaitu Crane M16 Team, milik Deris dan Hartanti Tri Utami, Odon akan menggelar lomba yang bertajuk Odon Cup feat Crane M16 Team. Lomba ini akan digelar pada Minggu 14 November 2021 di Wisata Bumi Restu Cikunir, Bekasi Jawa Barat. EO dan juri yang digandeng adalah BnR Indonesia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Odon optimis lomba ini akan meriah. “Insya Allah ramai dan meriah, dan lancar secara penyelenggaraan. Sudah banyak teman-teman dari berbagai daerah menghubungi saya langsung, dan bila tidak ada halangan berarti siap ikut meramaikan.”

Kemasan yang ditawarkan memang cukup menarik. Tiket kelas utama sebesar 1 juta rupiah dengan hadiah persentase, dirasa cukup untuk menggaet perhatian pemain papan atas agar datang ke lomba ini. Di sisi lain, Odon ingin gelarannya juga bisa diikuti oleh semua lapis kicaumania.

 

 

Menyadari karirnya bisa seperti sekarang ini berkat campur tangan media, Odon pun memberikan apresiasi kepada media/ wartawan di dunia perburungan dengan menyertakan nama-nama media sebagai nama kelas di brosur lomba. Salah satunya adalah kelas media burungnews dengan tiket 100 ribu rupiah. Selain itu Odon juga megundang media-media lainnya untuk hadir memeriahkan acara ini.

“Saya bisa dikenal banyak orang kan selama ini berkat rekan-rekan media juga. Jadi saya sengaja memasukkan nama-nama media ke dalam kelas di brosur. Ini ya... sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih saya kepada rekan-rekan media. Dengan segala kerendahan hati, saya mengundang rekan-rekan media untuk hadir di even ini,” ungkap Odon.

 

 

Peserta even ini juga wajib menggunakan name tag yang sudah disediakan panitia sesuai dengan nomor gantangan peserta. Hal itu akan memudahkan para juri untuk menilai dengan efektif dan memberikan sanksi kepada peserta yang tidak mentaati peraturan lomba.

Secara tegas, Odon akan menjamin lomba ini berjalan dengan fair play dan tidak ada kecurangan. Seperti yang sering Ia tegaskan di postingan media sosial, lomba ini benar-benar “Adu Kualitas, Bukan Uang Kertas”.

Artinya, Odon menjamin tidak akan ada permainan dan main mata di lomba ini. Jika lomba ini berjalan sukses, rencananya Odon akan menggelar even keduanya dengan 2 lapangan yang bertempat di Cibubur, Jakarta Timur, dengan hadiah 1 unit mobil.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kabar terbaru dari panitia, pemesanan tiket mengalir begitu deras, meski lomba baru akan dimulai sekitar 3 minggu lagi. Antusiasme peserta tersebut membuat Odon semakin optimis lomba akan semarak.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kicau mania di mana pun berada, agar gelaran ini bisa berjalan dengan lancar hingga selesai. Saya tunggu kehadirannya di Cikunir Bekasi. Jika gelaran ini sukses, Insya Allah, saya akan mengadakan even yang lebih prestis lagi di Cibubur, menggunakan 2 lapangan dan hadiah mobil,” pungkas Odon.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL ODON CUP, KLIK DI SINI

 

 

 

RAMDANI SETIAWAN (ODON)

 

TANTY & DERIS CRANE M16 TEAM

 

LOKASI LOMBA DEKAT TEMPAT WISATA

 

TROPI & TATA TERTIB LOMBA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: odon cup feat crane m16 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp