DUTA ROYO CUP 2 YANG RAIH JUARA UMUM SF


ODENG CUP 1 MOJOKERTO

MB Bandi dan CH Hercules Nyeri, LB Kabul dan Mey Mey Curi Perhatian, DT Squarepant Cup 1 BC dan DT Royo Cup II SF Juara Umum

Murai batu Bandi milik Arik Bird Shop (ABS) sapuh bersih kelas ekor panjang. Cucak hijau Hercules besutan Shen Shen berhasil cetak double winner. Sementara Duta Squarepants Cup 1 BC yang bakal punya gawe di gantangan Markaz BC dan juga Duta Royo Cup 2 SF yang bakal menggelar evennya di gantangan Bodrex Community   menjadi juara umum.

Gelaran bertajuk Odeng Cup 1, yang diadakan di PPST Mojokerto, Senin (10/6), menuai sukses meski digelar di luar libur Minggu atau libur Nasional. Ada kicaumania dari luar Mojokerto yang ikut meramaikan gelaran tersebut, yang di antaranya datang dari Sidoarjo, Gresik, Kediri, Jombang, dan Lamongan.

 

DUTA SQUAREPANTS CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC

 

Di even yang dimotori Mr Hery PSN, Mr Puger Royo, dan Mr Biant ini, love bird Kabul milik Yunus YNS Kediri menjadi idola bukan saja berhasil menjadi juara, namun juga berhasil mencuri perhatian beberapa orang hingga ingin foto dengannya. Karena tidak ingin menjadi pusat perhatian, bahkan Kabul akhirnya dijoki oleh Mr Kevin dari Mojokerto.

Di kelas love bird Baby M1, Herex besutan Imron nyaris saja mencetak double winner juara 1, andai saja di sesi B-nya tidak kalah dengan Mey Kids milik Mr Kevin. Selain Kabul yang berhasil mencuri perhatian juri dan penonton, Mey Mey juga berhasil mencuri perhatian juri.  Mey Mey milik Ndanko dari Duta Squarepant Cup 1 berhasil juara 1 di sei M2A dan juara 1 lagi di love bird reguler A.

 

MR SHEN SHEN NZR, GACONYA BERHASIL DOUBLE WINNER

 

Di kelas murai batu, Bandi milik ABS berhasil menyapuh bersih kelas ekor panjang yang naik 2 sesi. Di sesi A, Bandi juara 1, diikuti Predator milik H Ribon di posisi 2, dan juara 3 ada Ortega milik Ndan Aan. Di sesi B, Predator masih mengikuti Bandi di posisi 2, sedang posisi 3 diisi Rangga milik Mr Taufiq dari Ijen Wani SF.

Di kelas cucak hijau, Hercules andalan Mr Shen Shen yang selama ini dikenal sebagai juri NZR tidak terkalahkan di dua sesi. Di sesi A, Hercules dikuntit Leo Lidas yang ada di posisi juara 2, sedang di posisi 3 diisi Dipsi. Di sesi B, Hercules dikuntit Senopati yang ada di runner up, sedang di posisi 3 ada Popeye milik Papa Encek.

 

 

Di gelaran siang itu, Komunitas Cucak Hijau Mojokerto (KCIM), membuka kelas khusus KCIM yang jumlahnya nyaris saja full gantangan. KCIM yang dikomandani Mr Irron dari hari ke hari makin mantap mematangkan misi dan visinya. Mereka misalnya, sudah mulai memiliki kas keuangan yang nantinya digunakan jika ada keperluan mengikuti even besar. Di kelas KCIM siang itu, Dipsi milik Mr Yudi dari Sliut SF berhasil koncer 1. Jambul milik H Ribon dari Gang Bleduq juara 2, sedang juara 3 diraih Anglingdarma milik H Idab dari SM BF.

Kelas cendet yang hanya naik satu sesi, dikuasai Bayi yang berada di puncak podium. Sedang posisi 2 ada Jabong milik Kholis. Di kelas kacer, yang juga hanya naik satu sesi, Hesterya yang dijoki Mr Hardiyan dari Kuman BC masih sulit dikalahkan.

 

PENGUASA PODIUM DI KELAS LOVE BIRD

 

Di akhir gelaran, Duta Royo Cup 2 bakal punya gawe di gantangan Bodrex Community, bersama juri-juri Ronggolawe menjadi juara umum SF. Sedang Duta Squarepant Cup 1 yang bakal punya acara di Markaz BC menjadi juara umum BC.

Herry PSN mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan semua pihak hingga acara yang persiapan tidak terlalu lama itu menuai sukses. Ia mewakili juri dan panitia mengucapkan permintaan maaf barangkali ada yang kurang berkenan selama lomba berlangsung.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MR IWAN DARI MALANG, SALAH SATU JURI YANG BERTUGAS DI ODENG CUP 1

 

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS RAJA HUTAN BAMBU, DUTA NANO MILANO CUP 1

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

KONCER JUARA 1 LOVE BIRD ANDALANYA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, ADA DUTA NANO MILANO

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS EKOR PANJANG MURAI BATU

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KCIM

 

PARA JAWARA DI KELAS NGEKEK

 

 

JUARA 2 DI KELAS KACER

 

PARA KACERMANIA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: odeng cup 1 mojokerto mb bandi ch hercules lb kabul mey mey dt squarepant cup 1 bc dt royo cup ii sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp