OCBI ALL OUT KE LAUNCHING RONGGOLAWE BANTUL

OCBI Makin Eksis, 12 Maret All Out ke Launching Ronggolawe Bantul

 

 

 

Gelaran Launching Ronggolawe DPC Bantul yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Maret 2017 nanti menjadi kabar gembira para penggemar branjangan khususnya yang ada di Kota Jogja dan sekitarnya.

Pasalnya even yang didukung penuh Ebod Jaya dan diadakan di Cepokojajar Bantul Yogyakarta ini membuka dua kelas branjangan dengan tiket 50 ribu rupiah hadiah juara 1 sebesar 600 ribu rupiah + tropi. “Kami selalu komitmen untuk mendukung berkembangnya komunitas-komunitas perburungan di Kota Jogja,” cetus Kabul salah satu penggagas lomba.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN JOGJA MAKIN KOMPAK & SOLID

 

OCBI (One Community Branjangan Indonesia) wilayah Yogyakarta tidak menyia-yiakan kesempatan ini. Phutut Damarjati sebagai salah satu motor penggerak OCBI pun langsung melakukan kordinasi dengan rekan-rekannya untuk all out ke Cepokojajar.

“Hari ini kita sengaja kumpul. Untuk kordinasi dan sekaligus pemanasan sebelum besok berangkat bareng-bareng ke Cepokojajar,” terang Phutut Damarjati saat ditemui burungnews di sela-sela kordinasi OCBI pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 di lapangan KM Modalan, Kotagede, Yogyakarta.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI 

 

 

KATA KUNCI: ocbi ronggolawe bantul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp