AGUS JUNIARSO (MEMAKAI MASKER) KETUA NzR MALANG


NzR INDONESIA CABANG MALANG LAWAN COVID-19

Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako, Hand Sanitizer dan Masker

Penyebaran virus Corona yang semakin meningkat, membuat Ketua NzR Malang, Agus Juniarso tergugah hatinya untuk melawan virus Corona. Senin, 6 April 2020, bersama anggota juri NzR Malang Raya, Agus turun ke jalan di sekitaran perempatan Klenteng untuk membagikan hand sanitizer, masker dan sembako ke warga sekitar.

Bakti sosial yang rencananya akan digelar dua gelombang ini menunjukkan semangat kebersamaan juri NzR cabang Malang untuk melawan virus Corona yang menyerang di Indonesia. Kegiatan yang dilakukan anggota NzR itu juga mendapatkan sambutan yang baik dan apresiasi dari para kicaumania. Khususnya wilayah Malang Raya.

 

AGUS JUNIARSO BERSAMA JURI NzR MALANG

 

Kebersamaan para juri NzR cabang Malang ini perlu diacungi jempol, pasalnya di saat para juri  sedang off, mereka masih menyempatkan untuk saling berbagi. “Intinya kami ingin berbagi hand sanitizer dan masker kepada para pengguna jalan yang kebetulan lewat di sini," kata Agus Juniarso.

Kekompakan serta kesolidan para juri NzR cabang Malang ini pun langsung mendapatkan respon positif bagi pengguna jalan dan warga sekitar. Banyak warga dan pengguna jalan  yang langsung merapat untuk mendapatkan bantuan ini.

 

WARGA YANG MENDAPATKAN BANTUAN SEMBAKO

 

“Kegiatan yang cukup positif di tengah kondisi yang sulit, jempol itu NzR Malang Raya, semoga virus Covid-19 lekas selesai dan lomba burung kembali jalan lagi,” ucap seorang pengguna jalan yang kebetulan menerima santunan.

Senada dengan yang diungkapkan penerima bantuan itu, Agus juga berharap semoga virus Corona lekas berakhir dan dunia kicaumania kembali bisa beraktivitas.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dalam waktu yang tidak lama masker dan hand sanitizer yang di bagikan kepada para pengguna jalan habis, baik yang diberikan kepada mereka yang mengendarai roda dua maupun roda empat, termasuk tukang becak yang biasa mangkal di depan tempat ibadah Klenteng.

Di akhir acara, para juri NzR yang berjumlah lebih dari 20 personil juga mendapatkan bantuan berupa sembako dari Ketua NzR cabang Malang, Agus Juniarso.

 

PENGENDARA RODA DUA YANG MENDAPATKAN MASKER

 

“Saya berterima kasih banyak kepada rekan-rekan juri yang turut berpartisipasi pada acara bakti sosial kali ini dan untuk gelombang kedua kita akan adakan lagi beberapa hari ke depan," tutup Agus Juniarso.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TUKANG BECAK YANG MENDAPATKAN MASKER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMBAGIAN HAND SANITIZER DAN MASKER UNTUK SOPIR BUS

 

WARGA SEKITAR PUN BEREBUT MENDAPATKAN MASKER

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: nzr indonesia cabang malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp