KACER SYAIR BERDARAH HATTRICK


NZR BOGOR RAYA ATANG SENJAYA: Kacer Syair Berdarah Hatrik, MB Cimande Tampil Perdana Langsung Juara

Kontes rutin NZR Bogor Raya yang berlokasi di samping TPU Makam Bahagia, lapangan Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya, Selasa 29 September 2020 berlangsung meriah. Antusiasme  kicaumania hadir ke sini tampak luar biasa.

Dimulai jam 10.00, kontes sudah berakhir sekitar jam 16.00. “NZR Bogor Raya Atang Senjaya yang rutin tiap Selasa siang, merupakan satu dari beberapa gantangan NZR Bogor Raya. Rencananya akan kembali membuka gantangan baru di daerah Bogor selatan,“ kata Ardi, ketua panitia.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Penampil yang benar-benar mencuri perhatian dan menjadi bintang lapangan adalah kacer Syair Berdarah. Tidak tanggung-tanggung, tiga kelas yang disediakan disapur bersih oleh jago milik Mr. Ilham KMK Jabar.

“Ini penampilan perdana setelah mabung. Bersyukur, penampilannya semakin baik dari pada sebelum mabung. Semoga masih bisa terus meningkat dan stabil di penampilan berikutnya.”

 

CIMANDE GACOAN BARU Mr. BONNE LANGSUNG JUARA 1

 

Kemeriahan kontes ini juga terlihat di kelas murai batu. Pada kelas tiket 50 ribu, gacoan Mr. Bonne yang terbaru, Cimande meraih juara 1. Cimande tampak cantik sekali show-nya dengan gaya ngeplay, sementara lagu yang jadi senjata adalah tembakan panjang cililin yang disambung lagu kenari.

Selanjutnya Cimande kembali disiapkan ke gelaran di Parung, Kota Bogor, pada Sabtu 3 Oktober. Di sini, disediakan hadiah utama 1 unit mobil second.

 

MB ML MILIK PAK GIN JUARA KELAS UTAMA

 

Jago murai lain yang menang antara lain ML. Gaco milik Pagin ini merebut juara 1  di kelas A dan runner up di kelas D. Satu lagi, kelas C, dimenangkan oleh Bintang milik H. Wawan.

Pada kelas cucak hijau, Braja milik Wiwit dari KPK merebut juara 1 dua kali alias nyeri, di kelas B dan C. Kelas A dimenangkan oleh Zilong milik Asep Pacilong. Zilong kerap menang tak hanya di NZR, tetapi juga di gantangan lain.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir acara, Mr. Ardi menyerahkan juara umum BC sebuah tropi helicopter kepada Mr. Ilham KMK JABAR yang unggul dalam perhitungan poin. “Kami tunggu kehadiran teman-teman kicaumania pada gelaran NZR berikutnya.”

Sejumlah event akbar sudah menunggu di blok barat. Mulai dari Piala Pasundan pada 11 Oktober, Bandung Lautan Api pada 25 Oktober, Piala Kota Kembang 8 November, juga segera digelar BnR Satoe Cup di Cibubur. [Mitro-Er]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

DATA JUARA NZR BOGOR RAYA – ATANG SENJAYA, KLIK DI SINI

 

Mr. ARDI SERAHKAN JUARA BC KEPADA Mr. ILHAM

 

TIKETING DAN PENULIS PIAGAM

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: nzr bogor raya atang senjaya kacer syair berdarah mb cimande

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp