KRU ROSA SF MAJALENGKA, TIGA PEKAN SAPU BERSIH CUCAK JENGGOT

NYERI LAGI DI SUBANG, KARIN SIAP TANCAP GAS DI VALENTINE

Sepekan sebelum berangkat ke Valentine Day Yogyakarta, nampaknya Karin tetap tak ingin membuang waktunya hanya dengan menunggu. Usai tampil mengesankan di Kebumen Bird Champion Cibubur (24/1) dan Indonesia Bird Champion (IBC) Jakarta (31/1), Karin kembali tampil di event bergengsi, Ranggawulung BC Subang, Minggu (7/2).

Hasilnya, sungguh luar biasa. Karing kembali meraih dua kali juara 1. Pencapaian ini diraih Karin tanpa didampingi langsung oleh bos Martin, karena sedang berbulan madu di Roma Italia.

Ini adalah untuk ketiga kalinya berturut-turut Karin memborong bersih juara cucak jenggot. Sekali lagi, hasil yang sangat istimewa, yang hanya bisa diraih oleh burung istimewa pula. Hanya burung berkelas istimewa yang mampu melakoninya.

Ini pesan yang cukup kuat buat disampaikan kepada calon lawan-lawan di Valentine Day Jogja, pekan depan 14 Februari.

“Karin memang harus terus ngadu. Anggap saja sebagai pemanasan sebelum berangkat ke Yogya. Targetnya agar penampilan Karin tetap terjaga. Mudah-mudahan di Yogya Karin bisa tampil maksimal,” beber Siswono Yis, asisten bos Martin Rosa SF, yang bertugas mengawal Karin ke berbagai lomba.

Di Subang, Rosa SF juga menurunkan andalan anyarnya, murai batu Mad Max, pelapis Keita, yang pekan sebelumnya merebut juara I kelas black tail di IBC. Meski hanya menduduki posisi ketiga di kelas utama, namun Mad Max sudah memperlihatkan kematangannya.

Diharapkan, Mad Max bisa diandalkan kedepannya, mendampingi Keita dikelas murai batu. Di Valentine Day nanti, Martin akan kembali membawa duet mautnya, Karin dan Keita.

Sementara itu, tim anyar dari Bandung, X-Tralis Besi SF, yang digawangi H. Peng Peng dan Pak Is, sukses menempatkan andalan-andalannya sebagai yang terbaik di kelasnya masing-masing.

X-TRALIS BESI SF BANDUNG

Kacer Megadeth (Pak Is) sukses memcuri satu gelar. Begitu juga anis merah Ombak Laut dan love bird Hoky (H. Peng Peng), sukses menguasi kelasnya. (hpb)

DATA JUARA SUBANG   

SUDAHKAH NAMA ANDA MASUK DATA PEMESAN TIKET VALENTINE?  CEK DI SINI

BELUM PESAN TIKET VALENTINE, LIHAT BROSURNYA  DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp