INDRA HARPINDO, KONSISTEN JADI SPONSOR LOMBA BURUNG

Nyeri di MCC Magelang, Indra Harpindo Semangat Lomba Lagi

 

 

 

Indra Harpindo tampak sumringah. Bos Harpindo Jaya yang mangkal di jalan Monjali itu, mengaku sempat malas-malasan lomba lantaran lagi tak ada jago yang bisa diandalkan.

“Ya ke lapang paling karena kebetulan ikut sponsor lomba, terus kita buka stan Yamaha di lapangan. Kadang nurunin burung, tapi hasilnya belum memuaskan, jadi ya malas juga,” ujarnya kala itu.

 

BLEMBONG, PALING PATEN URUS CENDET

 

Namun, rona wajahnya tampak puas dan gembira, saat turun di even MCC Magelang, Minggu 3 April 2016 kemarin. Itu tak lain, karena jago barunya cendet Dildo yang perawatannya dipercayakan kepada Blembong, meraih juara 1 dua kali alias nyeri!

Sejumlah jago juga unggul di sini. Dari Jogja, ada Brian BMKM Produk, yang menang di kelas cucak hijau bersama Lamborgini, serta kenari kecil Koscielni. Koscielni yang dapatnya belum genap seminggu, bahkan langsung laku dibeli di lapangan.

 

BMBS FAMILY. BELUM GENAP SEMINGGU, KOSCIELNI LANGSUNG PINDAH TANGAN

 

Pak Teguh Argomulyo juga meraih juara bersama love bird Ndleming. Sementara Pak Gino, membawa pulang juara 1 bersama kacer Yaris.

Tuan rumah, jagoan milik Manahadap juga pada menang. Seperti cucak hijau Bezita milik Q-ong. Jago ini juga tampil cukup bagus di  Soeharto, tapi kurang kepantau. Mungkin karena hari sudah gelap dan hujan. Namun cibleknya, Raja Tembak, kembali meraih juara 1.

MANAHADAP MAGELANG. CUCAK HIJAU BEZITA DAN CIBLEK RAJA TEMBAK MERAJA

 

H. Mansur masih tetap konsisten menurunkan anis merah. Kali ini, bersama Raja Kosek, meraih juara 1 di kelas B. Ada pun juara di kelas A, adalah Kaoto milik Saleh dari Magelang.

 

 

Setelah ini, banyak peserta yang akan bertandung ke Kudus, even BnR Road to Presiden Cup, sekaligus Peresmian Pasar Burung Kudus, 10 April besuk di Museum Kretek. Pilihan lain adalah Launching Ronggolawe Pemalang.

 

PANITIA MCC MAGELANG. TUNGGU EVEN BERIKUTNYA LEBIH BESAR

 

Berikutnya ada Danlanud Adi Soemarmo Cup di Lapangan AURI Colomadu Solo, 17 April, bersama PBI Sukoharjo, selain Launching Ronggolawe Kebumen, dan puncak even di bulan April adalah Bhirawa Yudha Cup – Kopassus di Kandang Menjangan Kartasura 24 April.

 

PESERTA DI MCC MAKIN RAMAI

 

 

BROSUR LOMBA TERKAIT:

BnR KUDUS ROAD TO PRESCUP & PERESMIAN PASAR BURUNG, 10 APRIL

LAUNCHING RONGGOLAWE PEMALANG, 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL PBI

LATPRES NENDRA BC MAGELANG, 17 APRIL

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO, 17 APRIL PBI SUKOHARJO

LAUNCHING RONGGOLAWE KEBUMEN, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP SOLO, 24 APRIL BnR SOLO RAYA

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

PAKU ALAM CUP PBI JOGJA, 5 JUNI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp