NURY BF. MEMANEN PROSUK ISTIMEWA DARI KANDANG FAVORIT.

NURY BIRD FARM CIKARANG

Jagonya Cetak Burung Lomba Trah Juara

Fokus 25 petak kandang baru Nury BF milik H. Nury saat ini di kandang favoritnya sudah produksi piyik-piyik super ciamik yang akan menjadi burung lomba trah juara.

Dengan trah dan formasi indukan baru Nury BF, hal ini diungkap H Nury bahwasannya perkutut menjadi bagian penting dalam kesehariannya. Selain itu koleksi jawara handalnya penjadi penopang utama dari tambahan trah yang ada saat ini.

 

 

 

Adapun jawara yang menjadi pioner di kandang ternaknya seperti Lenggang Kangkung, Olala, Sarmila, Angling Dharma, dan sederetan koleksi burung jawaranya. ”Kandang dari koleksi jawara tim Nury sudah terlihat hasilnya dan siap dirilis ke lomba karena saya kungmania sejati, berlomba dan breeding itu jadi satu kesatuan,” ujarnya.

Pengembangan trah kandang yang masuk pada awal tahun 2017 ini langsung  saya oplos dengan materi baru yaitu dari TOP, Bamara, Altis, Naga Muba, Bamara, Altis, WAT, serta trah favorit Crystal dan Golden K.29. Adapun sebagian kadang terbaiknya dalah K.1 (Golden K-29 X Nury K.6 trah Olala), K.2  (Naga Muba X Nury K.4), K.3 (Altis K.12 X Nury K.4).

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nury bird farm cikarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp