NTB CUP 2

Pesanan Tiket Terus Mengalir, Kicau Mania Lombok Kumpul 1 Titik

Setelah sukses dengan Gebyar Piala NTB 1 tahun lalu, Oriq Jaya DPW NTB kembali akan menggelar lomba pada 4 Desember 2022 dengan tajuk Oriq Jaya Indonesia NTB Cup 2. Banyak kicaumania luar yang ingin lomba dan sekaligus melancong.

Lomba yang akan bertempat di lapangan Oriq Jaya Lanud Rembiga Mataram-Lombok ini, benar-benar dikemas mewah, tetapi bisa diikuti semua kalangan. Tersedia kelas dengan tiket mulai 50 ribu hingga 2 juta rupiah.

Event akan membuka 9 kelas di antaranya, NTB (16-G),  Mataram 16G), Lobar (20G), Loteng (20G), Oriq Jaya (24G), Lotim(32G), Sumbawa (32G), Bima (32G), Dompu (32G). Tiket utama (G-16), hadiah utama sebesar 12.500.000 rupiah, sangat menarik dan akan menjadi perang bintang burung jagoan top dari Lombok dari luar pulau.

 

KOMANG SWECA NEGARA, KETUA PELAKSANA

 

Lokasi lomba sangat strategis, aksesnya mudah. Event yang diperkirakan bakal menjadi spektakuler, kicau mania Lombok siap berkumpul satu titik di sini.

Panitia sudah mengemas konsep lomba yang sebagus dan semenarik mungkin. Meski jalannya pertarungan bakal seru dan menegangkan, tetapi para peserta juga akan merasa terhiburi.

Kelas utama tiket 2 juta menggunakan format G-24. Penentuan nomor gantangan akan diundi langsung di lapangan. Pemilik bisa duduk manis di dekat gantangan, tentu syaratnya tertib tanpa teriak.

Anda belum mendaftar? Silakan konfirmasi terlebih dahulu ketersediaannya, setelah dinyatakan tersedia, segera pesan ke 0853.3858.8090, dan segera pula diamankan biar tidak dicoret dan diganti dengan calon peserta yang lebih serius dan membutuhkan. [bilal, maltimbus]

 

 

BROSUR NTB CUP 2:

 

 

JADWAL NTB CUP 2:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: oriq jaya lombok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp