NONI ATIONG SEDULURAN BANGGA DENGAN PRODUK SENDIRI.


NONI ATIONG SEDULURAN – MOJOKERTO

Orbitkan Ternakan Sendiri, Bangga Meski Juara 9

Meski hanya bisa juara 9 di 20th Piala Raja 2019, Noni Ationg merasa bangga atas prestasi King Jr. Karena, gaco ini adalah anakan dari kandangnya sendiri. Seperti apa kehebatan King Jr?

Noni Ationg Seduluran yang berdomisili di Mojokerto sudah banyak mengorbitkan banyak amunisi buat timnya. Salah satunya yaitu King Jr yang siap bertarung di berbagai event, baik itu berskala Regional maupun Nasional. "Mudah-mudahan dia bisa menjadi penerus kompatriotnya, Aji Saka," bilang Noni Ationg.

 

TAMPIL PERDANA KING JR LANGSUNG JUARA 9 PADA EVENT KOLOSAL PIALA RAJA.

 

Meskipun masih muda, namun penampilan King Jr tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak gelar yang diperolehnya di berbagai lomba di seputaran Mojokerto, Jombang Sidoarjo dan sekitarnya.

Turun di kelas murai batu Ring Sekar Kedhaton A, dengan kondisi bulu baru paska mabung yang pertama, King Jr mampu memperlihatkan aksinya bertarung dengan burung jawara Nasional hingga bisa mengambil juara 9 pada sesi ini. "Ini penampilan perdana setelah mabung. Dan tenyata langsung membanggakan saya untuk bisa membawa pulang trophy kebanggaan kicaumania," bangga Noni Ationg kepada Burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Selanjutnya King Jr akan dipersiapkan untuk turun di Piala Gubernur Jawa Timur, Khofifah Cup 1 di lapangan Ubaya Surabaya. "Semoga dia bisa tampil dalam top formnya untuk bisa membawa pulang trophy kejuaraan," katanya dengan lantang.

 

ARIE JUANDAZ MMS

Sementara murai batu Mafia Minang milik Arie Juandaz dari MMS yang turun di kelas murai batu Ring Pariwisata B, berhasil membawa pulang juara 7 untuk menyenangkan hati sang pemilik. "Suatu kebanggaan buat saya untuk bisa meraih trophy kebanggan para kicau mania meski hanya masuk 10 besar," sambung Arie Juandaz.

 

KEMENANGAN TERINDAH ARIE JUANDAZ MESKI JUARA 7.

 

Gaya nagen satu titik dan geser tangkringan yang diperlihatkan, dibarengi muntahan lagu cucak jenggot, cililin, kenari nyambung jangkrik, membuat dewan juri yang bertugas terpikat untuk memberikan juara 7 buat Mafia Minang. "Insya Allah di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1, kami siap meramaikan bersama tim MMS (Murai Mania Sidoarjo)," bilangnya kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: noni ationg seduluran mojokerto

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp