PESERTA KELAS BEST OF THE BEST KENARI


NIRWANA BC JOMBANG

Kenari Harley Ditahan Superman, LB Xenia Catat Durasi Terpanjang

Meski berhasil nyeri juara I di kelas Kenari, kehebatan Harley milik Donny Nusantara masih bisa ditahan Superman saat melakoni duel di kelas BOB. Sementara di kelas Love Bird Fighter, Xenia mencatat durasi terpanjang.

Gantangan Nirwana BC yang ada di Keplaksari Jombang pada Selasa, 10 Desember 2019, menjadi ajang pertarungan gaco-gaco kenari hebat. Harley andalan Donny Nusantara yang mengusung bendera Honda SF dari Jombang tampil dominan.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Gaco ini unjuk talent dengan durasi panjang ditunjang volume mewah untuk ukuran kenari durasi. Di kelas Kenari A dan B, Harley tak tertandingi. Dua podium emas berhasil dilibas, meski mendapat perlawanan super sengit dari Pablo, Kudeta, Logan, Santanah, dan lain-lain.

Sayang, Harley harus menyerah saat bertarung di partai pamungkas, kelas Best Of the Best Kenari yang tiketnya dibagikan gratis hanya untuk delapan gaco terbaik. Juara I direbut Superman andalan Michael dari G332 BF.

 

 

Kalau Harley memiliki materi durasi panjang, Superman justru mengandalkan lagu blacktroath. Sementara untuk juara runner up BOB Kenari diraih Kudeta milik Mr Mitra dari Mitra Sayur SF. Kudeta cukup luwes dalam mengolah vokal dengan mengandalkan cengkok mewah. 

Sementara untuk kelas Love Bird Fighter, podium teratas dikuasai Xenia andalan Mr Rudy dari Plosokerep. Gaco ini mampu menuntaskan laga dengan durasi mewahnya. Beberapakali gaco ini mencatat durasi super hingga poinnya tak terkejar.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Kali ini durasi Xenia hanya sampai super. Di kelas Fighter A ngekek super dua dan super satu. Kalu dibandingkan dengan penampilan sebelumnya, durasi Xenia kali ini belum seberapa. Di Gantangan KH 87, Xenia mencatat durasi istimewa delapan," kata Rudy.

Di kelas Love Bird M3, Boyo orbitan Edy dari Mojoagung BC bersaing dengan Unyil yang dikawal Malek dari Sumobito. Kedua gaco sama-sama bocor. Tapi, di kelas M3 A, Boyo mampu mengalahkan Unyil.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Namun kekalahan Unyil terbayar lunas saat tampil di kelas Love Bird M3 B. Unyil berhasil menyandang podium satu diikuti Kopler 68 yang dikawal Eko Kopler dari Kopler Joss. "Pertarungan di kelas M3 sangat ketat, selamat kepada para pemenang," kata Sri Budiarto, MC gelaran ini.

Sementara di kelas Love Bird M1 A, Hoax debutan Agung dari BBC tampil trengginas. Ngekek super lecek, Hoax mampu merebut prestasi puncak mengalahkan Minion milik Brian dari Tanpa Nama, sekaligus Turonggo debutan Feri juga dari Tanpa Nama SF.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Pokemon andalan Mas JB dari Plosokerep yang rajin melontarkan suara roll tembak, mampu meredam kehebatan Gabriel andalan Khamid dari Pasar Pon Team, serta Arjuno andalan Putra BWI dari BWI.

Sedangkan di kelas B, Neji yang dikawal Siswanto Rea, spesialis pemain murai batu dari MBJ yang mengibarkan bendera Duta MBJ Anniversary ke-7, berhasil merebut tahta. Neji bersaing dengan Bagong andalan GTS dari GTS Plandi.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

Kelas Murai Batu jadi ajang pembuktian kehebatan Wisanggeni andalan Dandi dari Dongeng. Berlaga di kelas A dan B, Wisanggeni tak menemukan hambatan berarti. "Selamat kepada para juara, ikuti terus gelaran Nirwana BC setiap hari Selasa pagi dan Sabtu pagi. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman kicaumania, love bird lovers dan tim juri yang bertugas," kata Catur Ariadi, Ketua Nirwana BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: nirwana bc jombang kenari harley superman lb xenia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp