LOVE BIRD OZY NYARIS SAJA KENA DIS DI KELAS L1.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

Ozy Nyaris Kena Diskualifikasi, Suci Sapu Bersih Kelas Baby M2

Love bird Ozy hampir saja melebihi total poin maksimal untuk bisa merebut juara pertama kelas L1 A, sementara itu Suci bisa bawa pulang dua kemenangan pada latber rutin gantangan Nirvana Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 03 Oktober 2020.

Bermain pada kelas love bird L1 yang dibatasi 400 poin oleh panitia lomba, Ozy milik Heru dari Anugrah BC mampu tampil cantik dengan kekean L1 maksimal sebanyak 6 kali dan medium 3 sebanyak 3 kali untuk bisa mengunci satu-satunya kelas yang diperlombakan.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dengan total 392 poin Ozy tanpa ragu dewan juri memberikan bendera merah mutlak kepadanya di kelas L1 A, dibuntuti oleh Rahel milik Teguh dari PWP SF dan Jhony milik Bumiarjo 6 dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga. "Kalau ngekek sekali lagi pasti dia kena diskualifikasi," ujar Heru kepada Burungnews dengan jantung berdebar-debar.

Suci love bird paruh putih milik Aji Saka dari Kensa III menjadi satu-satunya jawara yang bisa mengambil dua gelar kejuaraan pada lomba kali ini di kelas love bird baby M2. Mengandalkan kekean medium yang rajin Suci bisa meraih gelar pertama di sesi baby M2 A sebagai sang juara.

 

SUCI BORONG KELAS LOVE BIRD BABY M2 BERKAT KEKEAN MEDIAUM YANG RAJIN.

 

Masih stabil seperti penampilan yang pertama Suci untuk kedua kalinya berhasil mengambil gelar pada sesi love bird baby M2 B, diikuti oleh Jarot milik Datuk dari Panji SF berada di posisi runner up. "Setelah menang yang pertama tadi langsung ada yang mau menawar, karena masih sayang jadi tidak saya lepaskan," kata Aji Saka setelah sesi foto dengan Burungnews.

Begitu juga dengan Lylya milik Jordan dari Mahakam, tampil di kelas love bird fighter A Lylya bisa memperlihatkan kehebatannya dengan kekean panjang sebutan super 8 untuk mendapatkan poin tertinggi hingga bisa mengambil satu gelar.

 

LYLYA NGEKEK TERPANJANG DENGAN SEBUTAN SUPER 8.

 

Giliran Yellow milik Abah Hadi dari DT Anniversary 2th RKN yang sukses merebut satu gelar pada sesi kedua love bird fighter B, setelah pada sesi awal hanya berada di posisi ke tiga. "Sayang sekali Lylya pada sesi ini tidak mau ngekek," sesal Jordan.

Sedangkan pada sesi ngentrokmania Ind Satria milik Pakde Slamet dari GMS yang selalu rajin berada di posisi teratas, kali ini gagal menyapu bersih semua kelas. Dengan mengandalkan gaya hyper dengan tembakan lagu kapas tembak, cililin nyambung kenari belum cukup buat Ind Satria untuk meraih podium utama pada sesi cucak hijau A kalah dari Sincai milik Puput dari Tropodo SF sebagai sang juara.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi kedua cucak hijau B, tanpa ragu dewan juri memberikan gelar pertama buat Ind Satria. K'Tunk milik Yanu dari BSF dan Fantastic milik Rudi Samaan dari Malang mengikuti di peringkat dua dan tiga. "Harusnya pada sesi awal kita yang menang, tapi juri berkata lain," sesal Pakde Slamet kepada Burungnews.

Pada kategori ekor panjang Razor milik Okky dari Bennet BC mampu menjadi satu-satunya jawara. Aksi macul-macul serta tonjolan lagu roll speed panjang yang rajin bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak buat Razor, Ngelak Cook milik Doyok dari Tambak Sumur membuntuti dibelakangnya sebagai juara ke dua.

 

SUSI KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD BALIBU.

 

Untuk kelas kenari Bocil milik Aryan A dari Abdan WP 69 hampir saja bisa meraih dua kemenangan. Stabil dengan lantunan irama lagu isian yang komplit Bocil belum mampu merebut posisi pertama di sesi kenari A kalah dari Sumber Kencono milik Sofyan dari PT Tibo Tangi. Baru pada sesi kenari B Bocil bisa membalaskan kekalahan yang pertama sebagai sang pemenang. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAKDE SLAMET BERSAMA IND SATRIA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

SINCAI GAGALKAN IND SATRIA UNTUK SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU.

 

RAZOR AMANKAN SATU-SATUNYA KELAS MURAI BATU.

 

 

KENARI BOCIL HAMPIR SAJA MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo ozy suci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp