MB TIMUR TRAGEDI GACO H AGUS BEKASI TAMPIL STABIL SABET DUA GELAR JUARA PERTAMA.

NIRVANA BC WISMA TROPODO SIDOARJO

MB Timur Tragedi Meraih Hasil Nyeri, MB Bima Sena Sabet Burung Terbaik

Timur Tragedi gaco H Agus dari Bekasi berhasil meraih hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo. Sementara Bima Sena dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu.

Musica milik Alfian dari SBY SF mampu merebut juara di kelas awal burung ekor panjang murai batu G-25. Gaco lain dari Alfian ini mampu menyuguhkan gaya sujud plus tonjolan kasaran serta kenari dan love bird, itu yang membuatnya mendapatkan bendera koncer A dan bersaing sengit dengan Bima Sena gaco Angga dari Juanda Sakti BC.

 

 

CIPUT MEMBAWA TIMUR TRAGEDI SABET DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Turun dua kelas pada sesi A dan C, Timur Tragedi burung andalan H Agus dari Bekasi yang dikawal Ciput mampu menyabet dua gelar juara pertama. Penampilan apiknya ditambah durasi kerja burung yang stabil membuatnya layak mendapatkan dua gelar juara tersebut.

Lawan tangguh Timur Tragedi adalah Bima Sena yang juga tampil stabil di jalur juara, baik itu pada sesi murai batu A dan juga pada sesi C. “Ini adalah gaco lain dari H Agus Bekasi, saya ingin mencobanya dulu di gantangan Nirvana BC sebelum turun pada even besar. Karena disini banyak lawan tangguh, larber rasa even,” ujar Ciput kepada burungnews.

 

KLIK POSTER INI UNTUK MASUK KE BROSUR DAN JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Sementara pada sesi murai batu B, Gojer mampu menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Panglima milik YNV Shop serta Bima Sena gaco Angga yang dikawal oleh Lukman. Berkat penampilan stabilnya di jalur juara, Bima Sena akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu. “Syarat untuk menjadi burung terbaik adalah tampil tiga sesi,” terang Ndarip, perwakilan dari Nirvana BC.

Selain memanjakan peserta dengan memberikan gelar burung terbaik di kelas murai batu, panitia Nirvana BC juga memberikan apresiasi kepada peserta cucak hijau. Salah satunya adalah memberikan hadiah sangkar untuk pemenang di kelas cucak hijau G-25. “Pemenang di kelas cucka hijau G-25, juara satunya akan mendapatkan sangkar kotak sebagai ganti hadiah uang biar ada sedikit perbedaan,” terang Imam Gondrong, owner Nirvana BC kepada burungnews.

 

TONO MERAIH HADIAH SANGKAR SETELAH GACONYA JUARA CUCAK HIJAU G-25.

 

Sultan milik Tono dari KBBC mampu menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau G-25 yang menjadi kelas pembuka pada latber rutin Nirvana BC hari Sabtu, 05 November 2022. Sultan harus beradu gedruk dengan Jhon Key gaco H Mashudy dari Gendeng BC dan Jagoan andalan Kopoe Liar SF.

Pada sesi cucak hijau A, giliran Extruder amunisi andalan Rudi Samaan dari Malang yang mulai rutin menggantang di Nirvana BC setiap hari Sabtu. “Selain ramai, banyak sekali burung bagus yang tampil disini dan itu bisa menjadi test case Extruder sebelum turun lomba,” jelas Rudi Samaan.

 

RUDI SAMAAN MENGAWAL EXTRUDER MERAIH JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Setelah dua kali masuk jalur juara dengan merebut posisi dua dan empat, Jhon Key akhirnya mampu nangkring di posisi terbaik pada sesi B. Tembakan kasaran yang panjang ditambah gaya jamtrok membuatnya mendapat apresiasi dari tim pengadil Nirvana BC.

Sementara pada kelas penutup cucka hijau C, Monster milik Adi dari SSA SF berhasil menjadi pemenang pertama disusul Zamorano gaco Heppy dari Nginggas SF. Imam selaku Owner Nirvana BC mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang hadir pada setiap gelaran rutinnya. “Kami akan memberikan yang terbaik buat peserta dan tunggu kejutan dari kami baik itu pada latber rutin atau latpres,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LUKMAN MENERIMA HADIAH BIMA SENA SEBAGAI BURUNG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU.

 

ANGGA MEMBAWA BIMA SENA MEREBUT POSISI DUA DI KELAS MURAI BATU G-25.

 

GOJER JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

MUSICA GACO ALFIAN JUARA DI KELAS MURAI BATU G-25.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SULTAN MILIK TONO JUARA CUCAK HIJAU G-25.

 

JHON KEY JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

MONSTER PEMENANG CUCAK HIJAU C.

 

RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidoarjo bima sena timur tragedi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp