ST MILIK AMALIA HAMPIR MERAIH HASIL HATRIK DI KELAS MURAI BATU.

NIRVANA BC WISMA TROPODO SIDOARJO

MB ST Nyaris Hatrik, MB Jabejo Sabet Kelas Utama

ST gaco Amalia dari TBR SF mampu mendominasi kelas murai batu dengan merebut tiga gelar juara pada kontes rutin Nirvana BC, Wisma Tropodo Sidoarjo. Sementara Jabejo mampu menjadi juara di kelas utama murai batu.

Persaingan sengit langsung disuguhkan pada sesi murai batu G-25 A yang dimainkan pada sesi 2 pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul, Wisma Tropodo Sidoarjo pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022. Jabejo gaco Bang Jon tampil dominan dan bersaing sengit dengan ST milik Amalia dari TBR SF yang menempati posisi dua.

 

 

JABEJO MERAIH DUA GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU SEBAGAI PEMENANG 1 DAN 3.

 

ST yang mengandalkan gaya sujud plus pukulan besetan langsung tancap gas pada sesi G-25 B dan berhasil meraih bendera koncer A dari tim juri Nirvana BC. ST mendapat perlawanan dari Joko Kendil milik Onggo dari Rungkut serta Jabejo sang jawara sesi G-25 A andalan Bang Jon dari Ngeni. “Dua sesi awal banyak burung kerja dan kami memilih yang terbaik di kelas murai batu,” ujar Santo, salah satu tim juri kepada burungnews.

ST kembali tampil mendominasi dengan merebut gelar juara pertama pada sesi murai batu A dan bersaing sengit dengan Pancanaka milik H Heri dari Korak BF dan Blorok gaco Ariful dari MA3. Masih dengan gaya sujud yang hyper, tembakan cililin nyambung kapas tembak dan kenari menjadi lagu andalannya untuk merebut tiga gelar juara 2, 1, dan 1.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

Persaingan seru juga tampak pada sesi cucak hijau, pada sesi G-25 A, Lambe Turah milik Aqilah mampu menjadi yang terbaik dengan gaya jamtroknya plus tembakan kapas tembak. Lambe Turah ditempel ketat oleh Koncer Biru gaco Cak Rid an Aladin milik Sony MCE dari Pandugo.

Pada sesi G-25 B giliran Jendral milik Darkek dari Prapen yang menjadi jawaranya diikuti Joko Tingkir gaco RR dan Kalimantan milik P Bambang. Mak Lampir gaco Soni dari Netral BC sukses mengamankan gelar juara pada sesi cucak hijau A yang bersaing dengan Gopal gaco Heppy dari Nginggas SF dan Jendral gaco Darkek.

 

LAMBE TURAH JAURA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Di kelas penutup, Obama gaco Wisnu F dari Permata SF berhasil menjadi pemenangnya dan beradu jamtrok dengan Aladin milik Sony MCE dan Bondet gaco Jefree dari Tropodo SF. Nirvana BC pimpinan Imam Gondrong kerap menyuguhkan partai neraka baik pada kelas murai batu atau cucak hijau. BAnyak sekali burung jawara yang hadir pada latihan rutin di hari Sabtu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SESI MURAI BATU TIDAK KALAH RAMAINYA DENGAN CUCAK HIJAU.

 

ST MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU A.

 

JOKO KENDIL RUNNER-UP DI SESI MURAI BATU G-25 B.

 

PANCANAKA JUARA 2 MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU G-25 A DI KONTES RUTIN NIRVANA BC TROPODO.

 

CAK RI MEMBAWA KONCER BIRU MENJADI RUNNER-UP CUCAK HIJAU G-25 A.

 

JENDRAL MILIK DARKEK JUARA 1 CUCAK HIJAU G-25 B.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

CH ALADIN MERAIH TIGA GELAR JUARA 4, 5, DAN 3.

 

OBAMA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo mb jokowi st jabejo tbr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp