ABAH RODI (KIRI) MEMBAWA ALIGATOR JUARA MURAI BATU G-25 A.

NIRVANA BC TROPODO SIDOARJO

MB Aligator Sabet Double Winner, MB Keller dan CH Avatar Masuk Jalur Juara

Aligator milik Abah Rodi sukses meraih gelar double winner pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo (03/09). Sementara dua amunisi Ardi Polda sukses membawa pulang gelar juara di sesi murai batu dan cucak hijau.

Bermain pada sesi ke dua setelah cucak hijau G-25 A, persaingan sengit tampak pada sesi murai batu G-25 A. Aligator milik Abah Rodi tampil mendominasi dengan tonjolan kapas tembak, cililin, kenari serta platuk. Tidak hanya mengandalkan tembakan yang rajin, gaya main yang hyper juga menjadi nilai plus Aligator untuk mendapatkan bendera koncer A.

 

 

ALIGATOR MENEMPATI POSISI RUNNER-UP SESI MURAI BATU G-25 B.

 

Over Dosis gaco H Suroso dan Pirates milik Rama Jr mampu membuntuti Aligator yang menempati posisi terdepan. Keduanya juga tampil tidak kalah apiknya sehingga mendapatkan bendera koncer B dan C dari tim pengadil Nirvana BC yang diketuai oleh Vivi. “Aligator tampil nyorak dan layak mendapatkan bendera koncer A,” tegas Santo, salah satu tim pengadil kepada burungnews.

Tampil kembali pada sesi G-25 B, Aligator harus puas menempati posisi runner-up dan harus menyerahkan gelar juara pertama kepada Keller gaco Ardi Polda yang dikawal oleh Faris. Keller mampu memperlihatkan gaya sujud dan pukulan dengan tonjolan gereja tarung, kapas tembak nyambung tengkek buto ke cililin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menurut Faris, hari ini adalah memanasi gaco lawas Ardi Polda sebelum turun pada Kopdar SKN XI di gantangan Puspa Agro pada 11 September 2022 mendatang. “Keller habis mabung mas, jadi perlu sedikit pemanasan sebelum turun lomba besar di SKN. Makanya saya mencobanya dulu di Nirvana hari ini dan hasilnya tidak mengecewakan. Cukup main dua sesi saja mas, sesi satunya belum beruntung,” jelas Faris kepada burungnews.

Tidak hanya sukses membawa pulang gelar juara di sesi murai batu, dua gelar juara di kelas cucak hijau juga mampu dibawa pulang oleh Avatar gaco lain Ardi Polda yang dikawal oleh Rohim. Avatar mampu merebut dua gelar juara sebagai pemenang ke dua dan ke tiga di kelas cucak hijau A dan B.

 

FARIS MEMBAWA KELLER MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU G-25 B.

 

Pada sesi cucak hijau G-25 A, ABG BP milik Bakul Pentol dari Tropodo mampu menjadi yang terbaik disusul Bayem milik Fikri dan Herex gaco Adi. Sedangkan pada sesi G-25 B giliran Rosi milik Biton dari Tambak Sumur yang menjadi jawaranya dan Bayem kembali menempati posisi dua besar untuk ke dua kalinya diikuti ABG BP yang melorot ke tempat ke tiga.

Bejo milik Yusman dari Ngeni mampu tampil apik dengan merebut gelar juara pertama pada sesi cucak hijau A dan bersaing sengit dengan Avatar gaco Ardi Polda serta Bodrex milik Londo dari RKD SF. Sementara pemenang di kelas cucak hijau B diamankan oleh Boma milik Imam dari SSA SF yang beradu jamtrok dengan Jet Lee milik Heppy dan Avatar.

 

ROHIM MENGAWAL CH AVATAR MEREBUT DUA GELAR JUARA 2 DAN 3.

 

Menurut Rohim sang pengawal Avatar, dua gelar tersebut masih belum membuatnya puas, penampilan Avatar terlihat masih belum maksimal. “Saya sangat senang Avatar bisa kembali masuk jalur juara, tapi saya kurang puas karena penampilannya tidak maksimal dan saya akan berusaha memaksimalkan lagi dalam beberapa hari ke depan,” terangnya.

Imam selaku leader dari Nirvana BC mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran rutinnya di hari Sabtu (03/09). “Kami kembali mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada launching gantangan ARS di sini pada hari Rabu, 07 September 2022. Ayo amankan tiketnya dan kami tunggu kehadiran seluruh kicaumania,” tutur Imam yang didampingi oleh Jarwo sang leader ARS (Akar Rumput Sidoarjo) kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABG BP PEMENANG PERTAMA KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU G-25 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

ROSI MILIK BITON JAWARA CUCAK HIJAU G-25 B.

 

BAYEM RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU G-25 B.

 

HCR JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

JANOKO PEMENANG KE TIGA MURAI BATU G-25 B.

 

JET LEE JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo aligator keller avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp