KUBIS MENJADI MENU WAJIB BUAT JIBRIL.


NIRVANA BC – SURABAYA: Kubis Kunci Sukses Kemenagan LB Jibril, Ratu Amankan Kelas M2

Jibril milik Tegar sukses borong dua gelar berkat sayuran kubis, sedangkan Ratu milik Ismail ikut amankan kelas M2 pada latpres gantangan Nirvana BC Surabaya Jum'at, 02 April 2021.

Tidak salah Tegar dan ayahnya mampu meraih hasil yang maksimal dalam lomba kali ini, membawa tiga amunisi pada kelas yang berbeda Jibril, Tarzan dan Petir sama-sama bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan. "Untuk menstabilkan birahi tiga jawara ini, saya selalu memberikan kubis setiap harinya," ujar sang ayah.

 

 

TEGAR SAAT MENDAPATKAN BONUS UANG 300 RIBU RUPIAH.

 

Jibril yang selalu menjadi andalan Tegar dari KPK BC dalam setiap kali berlomba selalu mendapatkan hasil yang maksimal, untuk berada di jalur juara. "Setiap kali dia bermain, saya selalu membawa pulang trophy kejuaraan," bangga Tegar sang joki cilik.

Durasi kekean panjang dengan jeda yang cukup rapat, Jibril kepunyaan Tegar yang membawa bendera KPK BC langsung bisa mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba. Diikuti oleh Natasya milik Abah Tarmin dari Bonita Lovers dan Klenting Kuning milik Ismail dari Blakrak SF sebagai juara 2 dan 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kembali bertarung pada sesi love bird fighter B, Kekean Jibril makin menjadi-jadi untuk bisa mengunci dua gelar kejuaraan. "Syukur Allhamdulillah kali ini saya bisa mendapatkan bonus 300 Ribu Rupiah, karena pesertanya memenuhi kuota," bangga Tegar.

Selain Jibril, Tegar juga membawa dua jagoan baru di kelas love bird baby M2 yaitu Tarzan dan Petir yang sama-sama bisa membawa pulang satu trophy kejuaraan sebagai juara dua dan tiga.

 

IQBAL DAN TEGAR BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

 

Begitu juga dengan Ismail dari Blakrak SF, membawa dua jawara di kelas yang berbeda yaitu Klenting Kuning dan Ratu. Bisa mendulang 5 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 3, 3, 3 dan 4. "Cukup bermain 6 kelas saja, tidak enak dilihat oleh pemain masak saya terus yang naik podium," bilang Abhi Meller sang pengawal burung.

Ratu gaco baru Ismail yang bermain tiga sesi berhasil mengumpulkan dua gelar kejuaraan, dengan menyapu bersih semua kelas love bird M2 sebagai sang jawara. "Sayangnya, saat tampil di sesi love bird paud penampilannya kurang panas hingga berada di posisi ke empat," bilangnya kepad burungnews.

 

ABHI MELLER BAWA PULANG 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

Klenting Kuning yang menjadi andalan di kelas love bird fighter, masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan membawa pulang hatrik juara ke tiga. "Lawan yang kita hadapi juga tampil bagus, apapun hasilnya patut kita syukuri," tutup Ismail sambil siap-siap untuk pulang.

Tidak hanya Jibril dan Klenting Kuning yang tampil bagus, Mesin Jahit (MJ) milik Nando dari Squad Palestine juga ikutan bisa membawa pulang tiga trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 4. "Burung ini kalau main di cuaca mendung, penampilannya makin edan," girang Nando.

 

 

Kurang mengigit di sesi pembuka lomba, MJ hanya menduduki posisi ke empat. Hari semakin sore, penampilan MJ makin bagus hingga naik peringkat di posisi ke dua. Cuaca semakin dingin, penampilan MJ semakin mengila dengan mengambil satu kemenangan di sesi love bird fighter C. "Kali ini keluar durasi leceknya yang panjang-panjang," bangga Nando kepada Burungnews.

Untuk kelas cucak hijau, sang jawara dianugerahkan kepada Degan Ijo milik Addytya dari 7371 Team diikuti oleh Matador milik Wawan SF dari Beji Rahayu BC di posisi ke dua. Begitu juga di kelas kenari nama Sonic Reborn milik Yayan dari Gallery Kenari berhasil mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Bonek milik Saiful Jamil dari KTB SF dan Ragna Rock milik Crew Boyo dari Boyo 6 berada di posisi 2 dan 3. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NANDO (KANAN) ANTARKAN MESIN JAHIT JUARA 1, 2 DAN 4.

 

DEGAN IJO DAN MATADOR DUA JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YAYAN BERSAMA SONIC REBORN SATU-SATUNYA JARA DI KELAS KENARI.

 

RICIS HAMPIR MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc surabaya lb jibril ratu kelas m2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp