ARUN (TENGAH). LB BALIBU DANTE SUKSES BOYONG EMAS

NIRVANA AWARD JAMBI

LB Dante Rebut Emas 1 Gram, Kelas Balibu Makin Meriah

Diawali dengan silaturahmi bersama anak-anak dan pengurus Yayasan Panti Aboel Hasan Jambi, kontes Nirvana Award Jambi pada hari Minggu, 20 Januari 2019 sukses digelar.

Sekitar 1000an peserta dari berbagai wilayah di Pulau Sumatera seperti dari Palembang, Bengkulu, Pekanbaru, dan Jambi sekitarnya turut hadir meramaikan even yang digawangi Om Helos dan rekan-rekan Ronggolawe Nusantara cabang Jambi ini.

 

 

BERSAMA PENGURUS YAYASAN ABOEL HASAN JAMBI

 

Menjalin silaturahmi sesama kicaumania se-Sumatera menjadi tujuan utama Helos Canary di perhelatan kali ini. “Nirvana Award ini adalah menyambut Anniversary gantangan Nirvana yang ke-2. Diharapkan kedepannya segala personil yang berada di Nirvana tetap tenang, berbaik hati, cinta dan peduli orang-orang di sekitar,” jelas Helos selaku penggagas dan ketua penyelenggara.

Tepat pukul 10.00 WIB lomba dimulai. Dan ini merupakan hal yang baru pertama kali di Kota Jambi dan sekitarnya, lomba bisa dimulai lebih pagi. “Ya, mari kita membangun disiplin tepat waktu. Walaupun itu hanya lomba yang menyangkut hobi,” tegas Helos Canary selaku penggagas dan ketua penyelenggara,” imbuh Helos.

 

DUTA SAKAU TEAM. TEAM TERBAIK PERTAMA.

 

Sebagai sesi pembuka, Kiko milik Taufiq sukses menjuarai kelas Love Bird Nyenyes Bio Fighter. Ya, satu-satunya gantangan di kota Jambi yang membuka kelas love bird nyenyes adalah gantangan Nirvana. Sang penggagas Helos Canary mengatakan bahwa semua rentang usia untuk LB Nyenyes di perbolehkan. Yang dihitung disini adalah rajinnya love bird ngekek selama 3 ketukan, akan diberikan 1 stik. Panjang atau pendek ngekek tidak dipermasalahkan.

Tidak kalah ramai, sesi balibu juga dipadati peserta. Empat kelas yang disediakan panitia, nyaris terisi penuh dari 70 gantangan. Peserta yang membludak memang diluar dugaan panitia. Dibandingkan dengan latpres dan latber rutin, peserta meningkat drastis. Terlebih hadiah logam mulia yang disediakan panitia bagi sang juara.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Wing’s milik Asiong tampil onfire di kelas utama rebut juara 1. Berikutnya ada Baron gaco handal milik Sobar, yang langsung tancap gas dua kali juara 1. Namun keberuntungan sepertinya berpihak ke Lion Team. Berkat kemenangan Dante di Balibu Bio Fighter, Arun selaku pilot Lion sukses boyong logam mulia 1 gram dari panitia.

Tidak hanya itu saja, Lion team juga dinobatkan team terbaik ke-2 dalam gelaran kali ini. Sedangkan Duta Sakau menjadi team terbaik pertama.

Di akhir lomba, doorprize dari dukungan teman-teman kicaumania kota Jambi ludes dibagikan. “Terima kasih atas partisipasi kicaumania dan maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan selama berjalannya lomba. Berikutnya, mari kita sukseskan gelaran Sakau Cup, 17 Februari 2019 mendatang,” pungkas Helos menutup lomba.[i-ON]

 

LB KIKO MILIK TAUFIK (TENGAH). BUKA KEMENANGAN DI KELAS LB NYENYES BIO FIGHTER

 

LION TEAM. JUARA 2 TEAM TERBAIK

 

 

SOBAR (TENGAH). LB BALIBU BARON CETAK DOUBLE WINNER

 

HELOS. NANTIKAN TERUS EVEN BERIKUTNYA BERSAMA NIRVANA JAMBI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nirvana award jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp