RIZKI RWP & LOVE BIRD CANDY. MAKIN CERAH PRESTASINYA

Nirina Cup Cibubur

Love Bird Candy Yang Tetap di Jalur Juara

 

 

 

Nama Candy terus terus bersinar. Pekan lalu di BnR 36 (1 Mei) yang karena jumlah pesertanya terbatas sehingga penilaian lebih teliti, Candy mampu meraih hatrik dan dua kali runner up.

Hanya berselang 5 hari, Candy milik Mr. Rizki RWP kembali digelandang dari Bandung ke Cibubur, Jakarta Timur, untuk ikut dalam laga akbar Nirina Cup. Penampilan Candy pun masih bagus.

Terbukti, masih mampu meraih juara 1 dan 2, dari 7 kelas yang dibuka oleh panitia. Bukan berarti penampilan di kelas lain kurang bagus. Setidaknya, para peserta lain dan penonton tetap terhibur oleh penampilan Candy.

“Dengan jumlah peserta yang full, tentu kita bisa memaklumi bila kadang pantauan juri menjadi berkurang. Selain itu, juga ada faktor persiapan yang berbeda dari biasanya, karena biasanya 1 pekan, ini hanya 5 hari. Kalau di beberapa kelas ada yang menurun perfomanya, kita maklum,” jelas Rizki.

 

CANDY, CANTIK BURUNGNYA, CANTIK PULA PENAMPILANNYA

 

Namun, Rizki optimis Candy bakal kembali tampil baik dan diharapkan meraih prestasi yang sesuai juga. “Insya Allah berangkat ke Piala Canting Pekalongan 15 Mei, sebelum turun menjadi bagian dari jago tuan rumah di BJB Cup Bandung 22 Mei.”

Ya, menang atau tidak, bila tampil Candy memang mengasyikkan dan menghibur. Selain warnanya yang cantik, gaya tampilnya juga beda sama lain. Candy sambil ngekek panjang, juga diselingi jalan menyusur di pangkringan, beberapa kali juga sambil berputar arah. 

LIHAT DATA JUARA LOVE BIRD DI NIRINA CUP

 

BERITA TERKAIT:

NIRINA CUP BERTABUR JAWARA PAPAN ATAS

LOVE BIRD CANDY ... HATRIK DI BnR 36 JAKARTA

RAHASIA PERAWATAN LOVE BIRD CANDY

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp