KONTES NIRINA CUP DIBANJIRI PESERTA LINTAS BLOK

Nirina Cup, Bertabur Jawara Papan Atas

 

 

 

Even Piala Nirina sekaligus ajang deklarasi Ronggolawe Nusantara, Kamis (5/5) di Taman Wiladitika Cibubur dipenuhi peserta. Banyak burung papan atas yang menjadi bintang hari itu.

Dikelas love bird, Freety memang masih mendominasi dengan 4 kali juara, namun jago lain seperti Candy juga makin mengancam. Candy tampil apik, dua diantaranya merebut juara 1 dan 2. Di kelas lain, penampilan Candy juga memukau para love bird mania. Sementara lovebird Ronggeng yang menang nyeri milik H Umar jadi bintang baru di even itu.

 

DIPO TEAM, SUKSES BERSAMA MB RAMONES

 

Selain itu ada 4 burung lain yang sukses meraih doublewinner, di antaranya Murai batu Ramones orbitan Riano/Firman dari Dipo Team memetik dua kemenangan. Di Anis merah ada Celebritis milik Edy Palma dari Palmerah SF, di sesi Pentet nama Sambalado punya H Fitri dari Samarinda serta di kelas Ciblek ada Buncunur milik Sien Rony dari Surabaya.

Satu burung yang mencetak hattrick ada Gundala dikelas cucak hijau. Burung milik Uut Tani Jaya ini berhasil mencetak tiga kemenangan dari 4 kelas cucak hijau yang dibuka. Di sesi pleci, dominasi juga diraih koleksi 220 Volt Team lewat dua gaco andalannya Bebep dan Mang Mbuy.

 

AHMAD BUDIONO (BUDI INDO), SUKSES MENGAWAL NIRINA CUP

 

Lomba yang diketuai Ahmad Budiono atau Budi Indo sekaligus sebagi ketua umum Ronggolawe Nusantara berlangsung sukses, menurut salah seorang panitia hampir 1.900 tiket terjual hari itu.

Menggunakan 2 lapangan, dihadiri beberapa tokoh, khususnya para petinggi Ronggolawe Nusantara salah satunya H Ebod sekaligus owner Ebod Jaya. Karena, sehari sebelumnya di lokasi yang sama digelar acara deklarasi para petinggi Ronggolawe Nusantara.

 

22O VOLT, MASIH EKSIS DAN MENDOMINASI PLECI

 

LIHAT DATA JUARA:

LOVE BIRD

MURAI BATU, KACER

KENARI, CUCAK HIJAU, PLECI, LAINNYA

 

BERITA TERKAIT:

PIALA CANTING PEKALONGAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp