NINGRAT CUP

Perang Bintang Kenari Nasional Bakal Terjadi di Sini

Mr. Tanto Hartanto dari Ningrat SF Depok bakal mengadakan even spektakuler pada hari Minggu, 17 Juli 2022. Even yang bertajuk Ningrat Cup tersebut akan digelar di lapang G&T Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan.

Even ini akan memainkan total 34 sesi dengan total 5 jenis burung saja, diantaranya Murai Batu (Umum, Ring, Muda), Cucak Hijau, Kenari (Besar, Kecil, Yorkshere), Branjangan (Umum, Parva) dan Ciblek. Harga tiket dari yang paling tinggi sebesar Rp. 1.025.000 s/d Rp. 50.000 untuk yang terkecil.

 

TROPI MEWAH UNTUK KELAS KENARI

 

Salah satu kelas yang begitu menyita perhatian adalah kelas kenari. Dipastikan akan terjadi perang bintang kenari papan atas nasional. Hal itu itu dibenarkan oleh Mr. Tanto saat ditemui di Bandung (09/07).

“Nama-nama pemesan tiket dari kelas kenari sungguh mengerikan. Pemain papan atas dengan gaco kualitas berlabel nasional siap bertarung di acara ini. Jadi bagi para media siapkan mata lensa anda untuk merekam momen spektakuler di Ningrat Cup nanti,” ujar Mr. Tanto.

 

 

Nama-nama seperti Ariga Cakrawala, EQ Paradise, AB Canary, Nobita CRBF, H. Hamid On Fire SF, Polino SF, Dayung SF dan masih banyak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu, bakal bertemu dalam satu arena di Ningrat Cup. Dari total 12 kelas kenari yang dilombakan, semuanya sudah sold out terpesan dan tidak ada tiket yang tersisa. Pun dengan kelas dari jenis burung lainnya, dikonfirmasi semakin menipis.

Lomba akan dimulai pada pukul 09:00 WIB. Bagi yang ingin mengambil dan membeli tiket, diharapkan untuk datang lebih awal, karena animo kicau mania terhadap lomba ini sangat tinggi, bisa jadi dalam sekejap tiket ludes di lapangan.

“Selamat datang di Ningrat Cup. Mohon doa dan dukungannya untuk kelancaran acara ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar kita bisa berkumpul 1 titik di hari Minggu, 17 Juli 2022, di lapang G&T Pamulang Tangerang Selatan,” ungkap Mr. Tanto seraya mengundang kehadiran kicaumania pada event tersebut.[denny]

 

DATA PEMESANAN TIKET KELAS UTAMA KENARI 12 G

 

BROSUR & JADWAL LOMBA NINGRAT CUP TANGERANG

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ningrat cup tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp