SHODOR CANDI DAN CENDET MARGO YANG MAKIN BAGUS KINERJANYA

NICKO CELL CUP 1 MAGETAN #2

Makin Layak DIperhitungkan Cendet Racikan Shodor Candi Curi Perhatian + Video

Kian hari, kota Magetan makin banyak menghasilkan burung-burung Cendet mumpuni, termasuk diantaranya burung 'predator' yang kini berada di tangan Shodor Candi, Cendeter kawakan Magetan.

Adalah Margo, jejuluk bagi Cendet yang sering kali menempati sangkar 'Mafia' dan selalu tampil atraktif bahkan cenderung hiperaktif apalagi ketika harus berhadapan dengan rival-rivalnya.

SHODOR CANDI BERSAMA DANDIM MAGETAN USAI CENDET MARGO MERAIH DUA JUARA 1 DI KELAS BERBEDA

 

 

Bermaterikan isian aneka burung dari burung Gereja hingga Cililin hingga Kenari, burung ini pun mulai rajin menorehkan prestasi, termasuk meraih juara 1 dua kali alias nyeri di Dandim Cup Magetan, sekitar dua pekan silam.

Dan meski tak sempat menorehkan prestasi puncak di Nicko Cell Cup 1 pada Minggu (24/4/2022), namun, keganasan Margo yang tampil di trek basah pasca turun hujan sempat mencuri perhatian puluhan pasang mata yang melihatnya.

Beberapa detik usai digantang, Margo pun langsung melontarkan materi-materi panasnya, bahkan nyaris tak ada jeda sambil menatap rival di depannya. "Ya mungkin belum hoki saja, tapi nggak apa-apa tetap happy, kita turunkan lagi di even berikutnya," ucap Shodor.

Menurut Shodor, Margo sudah cukup lama menghuni kandang di Candirejo yang juga menjadi rumah bagi puluhan Cendet binaannya.

"Ya salah satunya si Margo ini yang belakangan kerjanya lumayan bagus, kita akan terus geber turun di lomba-lomba baik di karesidenan maupun nasional, termasuk kita rencanakan turun di Walikota Cup Madiun setelah lebaran nanti," ungkap Shodor ditanya seputar rencana lomba berikutnya.

Meski fokus di salah satu Cendet andalannya ini, Shodor juga tetap memiliki cukuk banyak pelapis. "Saya sih hanya berharap Margo bisa tetap stabil seperti sekarang dan kalau bisa meningkat, baik untuk prestasi maupun kinerjanya," harapnya.

VIDEO CENDET MARGO DI NICKO CELL CUP 1 MAGETAN

KATA KUNCI: nicko cell cup 1 magetan lomba burung magetancendet margo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp