JURAGAN EMPANG SIAP TAMPIL DI MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN

NGEKEK NGEROL PART 6 KBS BC JEMBER

Juragan Empang Lupa Berhenti, Nora dan Pororo Sulit Ditumbangkan

Love bird Juragan Empang milik Kiki dari Priuk SF tampil menggila dengan melepas kekean berdurasi kereta sehingga disebut lupa berhenti dan keluar sebagai peraih tropi terbaik di kelas dewasa. Dikategori love bird paud terbaik, diaraih oleh Nora milik Hafid GnJ setelah keluar sebagai juara 1 dua kali dan juara 2 dua kali. Sedangkan di kelas kenari, Pororo besutan Gigi Kudeta Team keluar sebagai yang terbaik berkat hatrik juara 1.

Gelaran rutin KBS BC Jember setiap Jumat malam (11/5), menjadi pembuktian ketangguhan love bird Juragan Empang milik Kiki. Aksinya yang mengundang decak kagum para ngekek mania, tersaji saat love bird Cobalt FC ini turun di kelas dewasa B. Kekean berdurasi nyaris 2 menit, empat kali dimuntahkan Juragan Empang dan sisanya berdurasi kisaran 1 menitan.

 

TIM JURI YANG BERTUGAS DI ARENA KBS BC

 

Love bird milik Kiki ini, tidak hanya jago beraksi di malam hari. Ratusan prestasi saat mengikuti gelaran di siang hari sudah dikoleksi Kiki bersama Juragan Empang. Seperti pada gelaran M1 Subdenpom BC (6/5), Juragan Empang raih nyeri juara 1. Dengan kondisinya yang on fire, Juragan Empang akan dibawa Kiki untuk mengikuti gelaran Meiko Abk Cup 1 Pandaan (13/5).

Kunci ketangguhan Juragan Empang saat di atas arena, ada pada love bird yang yang dibuat nge-chas. “ Juragan Empang harus di chas dulu sebelum di gantangkan, chas-chasannya pun berganti-ganti tergantung seleranya Juragan Empang yang berubah-ubah,” ungkap Kiki yang kali ini membawa love bird warna josan muka merah untuk nge-chas Juragan empang.

 

OTE OTE HIBUR PESERTA DENGAN AKSI KONSLETNYA

 

Ote Ote gaco milik KL Studio, juga menyuguhkan aksi menghibur kontestan dengan tipikal konsletnya di arena garapan Yongky. Meraih juara 1 di kelas A dan juara 3 di kelas C, Ote Ote tampil ngedur dari awal sampai akhir laga dengan kekean bernada walang kecek.

“Nyoba malam ternyata masih mau konslet. Sayang kinerjanya gak begitu greget seperti main di siang hari,” tandas punggawa KL Studio ini kepada burungnews. Ote Ote juga akan turun di even Meiko Abk Cup 1 Pandaan, untuk menemani Juragan Empang mewakili kota Jember.

 

LB PAUD NORA DUDUKI PUNCAK KLASMEN LIGA KBS BC

 

Nora milik Hafid dari GnJ BC Jember, kembali melanjutkan tren positifnya setelah menguasai kelas love bird paud di arena KBS BC Jember. Tampil lecek melepas durasi kekean yang sampai sebutan panjang, Nora berhasil meraih juara 1 dua kali dan juara 2 dua kali. Di hari sebelumnya (10/5), Nora juga tampil apik di gelaran Beringin BC dengan meraih beberapa gelar juara.

Hafid sendiri mengaku tak bisa melewatkan gelaran di arena KBS BC, pasalnya di arena ini Nora sedang mengikuti perburuan poin liga. “Nora sekarang ada di puncak klasemen liga. Jadi saya tidak boleh melewatkan gelaran disini biar poinnya tidak disalip yang lain,” ujar Hafid.

 

ARENA KBS BC MENJADI FAVORIT UNTUK GANTANGAN MALAM

 

Kenari Pororo besutan Gigi dari Kudeta Team, juga berada di posisi puncak klasemen perburuan liga KBS BC Jember. Dalam kesempatan ini, Pororo menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu standar cengkok berdurasi kereta. Volume dan gayanya yang ciamik, mampu membuat sang pengadil lapangan terpukau dengan aksinya.

Berkat penampilannya kali ini, Pororo keluar dengan meraih hatrik juara 1. Nyaris saja menyapu bersih juara 1, sayang birahinya Pororo tak terkontrol saat turun di kelas bebas A, “Tadi lupa posisi hadap sangkarnya. Jadi mainnya tidak di tangkringan kayu asem,” ujar Gigi. Di  kelas yang menjadi kegagalan Pororo menyapu bersih juara 1, akhirnya di kuasai Slank andalan Endarto dari Pithung FBC.

 

ISKANDAR SEMANGAT KARENA WALJINAH COMBACK

 

Slank yang tak lain kompetitor Pororo dalam berburu juara liga, kini tampil cukup ciamik. Menyabet juara 1 dan 3, Slank sukses mendendangkan lagunya yang bercengkok tajam dengan volume pedas. “Baru 3 hari saya angkat dari kandang ternak karena mengalami over birahi. Tadi belum tampil maksimal, durasinya belum stabil kadang lagunya putus di tengah jalan,” jelas Endarto yang ingin mendapatkan keturunan dari Slank.

Yongki mengumumkan, bahwasanya perhitungan poin liga akan ditutup dalam gelaran KBS BC yang akan diselenggarakan seminggu sebelum hari raya Idul Fitri. “Terimakasih atas kehadiran para love bird mania dan kenari mania di arena KBS BC. Jangan lewatkan gelaran rutin KBS BC setiap Jumat malam,” tutupnya di akhir acara.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ngekek ngerol part 6 kbs bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp