AREMA SIAP KEMBALI MELANGLANG BUANA

NGEKEK NGEROL PART 4

Arema Come Back, Barack, Nora dan Pororo Sabet Gelar Terbaik

Gelaran KBS BC Jember yang bertajuk Ngekek Ngerol Part 4, Jumat Malam, 16 Maret 2018 yang dihadiri lebih dari 300 kicaumania, menjadi bukti kembalinya sang legenda yaitu love bird Arema milik Edi Wirolegi SF. Sempat vakum kurang lebih 2 bulan, Arema membuat para pecinta paruh bengkok yang berlaga di arena garapan Yongki berdecak kagum. Bagaimana tidak, durasi over kembali dibawakan Arema dengan sukses.

Meski hanya mengikuti 2 kelas, Arema menandakan come backnya dengan raihan di posisi runner-up dua kali di kelas love bird A dan B. Bersaing dengan para love bird tersohor di arena malam seperti Barack, Kera Ngalam dan Fatimah, kembalinya gacoan milik Edi ini menambah persaingan semakin ketat dalam menyabet gelar terbaik.

“Dua bulan saya masukan ke kandang ternak untuk buang birahinya, baru tadi siang saya ambil dari kandang ternak. Alhamdulillah tidak lupa cara kerjanya di atas gantangan,meski tenaganya belum pulih,” ujar Edi Wirolegi SF yang akan membawa Arema ke gelaran Perhutani Cup 1 Bondowoso (18/30), lanjut ke even Piala Gusti Banyuwangi (25/3).

 

 

BHAYANGKARA BC SUKSES BERSAMA LB BARACK

 

Untuk gelar terbaik di kelas love bird, berhasil disabet Barack gacoan Windy dari Bhayangkara BC. Love bird yang dibelinya dalam kondisi macet, kini mulai membalas kesabaran Windy dengan raihan juara 1, 2 dan 4 di tiga kelas yang diikutinya. Durasi panjang dengan volume pedas, berkali-kali dilepaskan Barack yang menembus di tengah kegelapan malam.

Memiliki warna hijau standar, Barack berhasil mengungguli dominasi Fatimah dan Kera Ngalam yang memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di arena malam. “Baru 2 bulan ini Barack mulai berprestasi. Tidak sia-sia 7 bulan merawat dengan kondisi macet bunyi, sekarang sudah bisa buat saya puas dengan prestasinya di siang dan malam,” pungkas Windy yang memang ahli dalam memoles burung trouble.

 

GNJ BC BAWA PAUD NORA MENJADI YANG TERBAIK

 

Sedangkan Hafid dari GNJ, sukses membawa sang belia Nora meraih gelar terbaik di kelas love bird paud. Nora yang memang hanya digantang malam, kembali menunjukkan kualitas kekeannya dengan sebutan panjang berkali-kali. Alhasil podium puncak di kelas paud A dan C di tempati Nora. “Ini suatu momen yang paling istimewa buat saya. Selain Nora semakin membaik penampilannya, penghargaan terbaik yang diberikan panitia akan menjadi penyemangat buat saya dan tim GNJ untuk terus berprestasi,” tutur Hafid.

Sama halnya dengan Nora yang spesialis malam, kenari Pororo andalan Sugik Kudeta Team kali ini kembali tunjukan kualitasnya di arena KBS BC dengan raihan juara 1 dua kali dan menyabet gelar kenari terbaik. Tampil gacor dengan durasi di atas rata-rata, Pororo dengan gaya gela-gelonya membuat juri geleng-geleng kepala saat volumenya tembus sampai luar arena.

 

PORORO DAN RATU GEDEK KIBARKAN NAMA KUDETA TEAM

 

“Alhamdulillah, Kudeta Team bisa panen prestasi di arena yang disebut paling angker ini,” tutur Sugik Kudeta Team, yang kali ini juga bersuara di kelas love bird dengan sang andalan Ratu Gedek milik H. Barik meraih juara 1 di kelas dewasa B. Ratu Gedek yang memang gemilang penampilannya di siang maupun malam, kembali rajin lepas tawa ngekek berdurasi panjang.

Yongki selaku motor KBS BC mengaku puas atas suksesnya gelarannya. “Terima kasih atas partisipasinya untuk para kicaumania yang setia mengikuti gelaran KBS BC. Sampai bertemu lagi dalam gelaran rutin kami setiap Jumat malam dengan jam yang sama,” tutupnya di akhir acara.

 

KERA NGALAM IN ACTION

 

JURI YANG BERTUGAS DI ARENA KBS BC

 

KATA KUNCI: ngekek ngerol part 4 arema barack nora pororo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp