PARA FINALIS KELAS BoB LOVE BIRD. LAMPIR II REBUT JUARA 1

NGAWI RAYA BC MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Lampir II Juara BoB, Pangastu SF & Syahriah BC Rebut Juara Umum

 

 

Lampir II orbitan Iren dari KLI AE 040 sukses menuntaskan laga NR BC Ngawi, Kamis 25 Mei 2017 dengan meraih gelar juara Best of The Best (BoB) di kelas love bird. Demikian juga dengan Pangastu SF dan Syahriah BC berhasil menuntaskan laga tersebut dengan meraih juara umum.

Pada kontes yang dilaksanakan di GOR Bung Hatta Ngawi ini, Lampir II berhasil menjadi bintang lapangan setelah melewati fase penyisihan dengan meraih juara 2 di kelas Love Bird Dewasa Ramadhan. Di fase final, Lampir II tampil lebih garang dalam menghadapi para pesaingnya yang bertitel juara di kelas sebelumnya. Alhasil, juara 1 BoB pun direbutnya.

 

MR. HENY PANGASTU JUARA UMUM SF

 

Mr. Heny dari Pangastu SF sukses meraih gelar juara umum single fighter setelah mengantarkan beberapa jagoannya nangkring di tangga juara seperti Mbeno yang nyaris nyeri di kelas kenari dan Lintang juara 3 di kelas Love Bird Balibu B.

Ada pun gelar juara BC kali ini berhasil dibawa pulang oleh Syahriah BC . Team yang digawangi Mr. Endhog dan rekan-rekan ini sukses mendominasi gelar juara khususnya di kelas love bird lewat aksi Vanessa yang cetak double winner dan Putri juara 1 di kelas Love Bird Balibu C Suci.

 

SYAHRIAH TEAM REBUT JUARA UMUM BC

 

Pada akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di even rutin NR BC (Ngawi Raya BC) setiap Kamis mulai jam 1 siang. “Meski di saat bersamaan ada dua even di Kota Ngawi, kicaumania tetap membanjiri even NR BC. Terima kasih atas kesetiaan kicaumania untuk selalu hadir di NR BC. Mohon maaf bila masih ada kesalahan dan sampai jumpa pekan depan di even rutin NR BC,” pungkas Sapto Pujo selaku ketua panitia mewakili segenap panitia.

 

JUARA DI NGAWI RAYA BC 25 MEI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ngawi raya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp