WALET FAMILY PIMPINAN TEGUH WALET TANGERANG BORONG JUARA

NGABUBURIT ABK WITH BNR JOGJA

Rongsok Tampil Garang, Raja Ngekek Curi Perhatian, Walet Family Borong Juara

 

 

Tiga gacoan orbitan Walet Family pimpinan Teguh Walet Tangerang sukses merajai arena Ngabuburit ABK with BnR Yogyakarta pada hari Kamis, 1 Juni 2017 di belakang terminal Giwangan Yogyakarta.

Tiga gacoan tersebut adalah murai batu Rongsok, kacer Galang dan love bird Pulut. Murai batu Rongsok yang pekan lalu juara di BnR Magelang, kali ini tampil lebih garang lagi dan berhasil mencetak dua kali juara 1 alias double winner.

 

MB RONGSOK ORBITAN BAYU-DEKI GAET DOUBLE WINNER

 

Kacer Galang yang baru rampung mabung sukses menandai come-backnya dengan meraih juara 1 di kelas Kacer AB-K. “Alhamdulilah, Galang sudah tampil lagi. Semoga 18 Juni nanti bisa tampil lagi di 403,” ucap Yos-Bayu, mekanik handal kepercayaan Teguh Walet Tangerang. Ada pun Pulut yang ngekeknya nyaris konslet berhasil membawa pulang 1 kemenangan dari kelas Love Bird ABK.

Selain aksi Rongsok, Pulut dan Galang, jagoan yang kali ini mencuri perhatian adalah Raja Ngekek besutan Selaksa Jagat SF Yogyakarta. Gaco pelapis bagi Dewi Sri, love bird andalan Selaksa Jagat SF, tersebut mampu tampil maksimal dengan ngekek panjang dan rajin.

 

SELAKSA JAGAT SF JOGJA. RAJA NGEKEK JUARA 1 & 3

 

“Sesi pertama maennya kurang ngreget. Sesi dua dan ketiga baru ngeplong. Tarikannya panjang-panjang dan rajin,” terang Selaksa Jagat yang memberikan sinyal akan menurunkan Raja Ngekek bersama amunisi lainnya di Gadjah Mada Cup, 18 Juni mendatang di Kota Solo. “Sebelum ke Gadjah Mada Cup Solo, Raja Ngekek direncanakan akan diturunkan di HUT ke-2 Penny Jaya SF Yogyakarta,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, even yang dilaksanakan bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila ini berjalan lancar dan ramai. Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua peserta dan mengundang kembali kehadiran kicaumania pada gelaran rutin ABK with BnR setiap Selasa sore dan Kamis sore.

 

JUARA DI NGABUBURIT ABK WITH BNR JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

RAJA NGEKEK SIAP KE PENNY JAYA SF & GADJAH MADA CUP SOLO

 

PULUT NGEKEKNYA NYARIS KONSLET

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: abk with bnr jogja selaksa jagat love bird raja ngekek walet family murai batu rongsok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp