NYERI. KACER P 500 LIVE BERSAMA YANG MENGAWAL LAGA KACER JAWARA INI.

NEWS & VIDEO, ROAD TO BUNG KARNO KE 2 : Nyeri, Kacer P 500 Live Tak Lagi Paceklik Gelar Juara

Yang Disupport Penuh Mr. Maruf Manindya SF feat Elang Biru BC

Senyum sumringah nampak pada wajah Mr. Maruf Mujayin (Manindya SF) dan Mr. Cacing serta Mr. Kokok Obor yang mengawal Kacer ini, kegembiraan mereka saat melangkah keluar lapangan menyusul kesuksesan riil yang dicapai Kacer P 500 Live, dengan penampilan fenomenalnya dan meraih dua juara di kelas utama bertiket 100K dan 80K even Road To Bung Karno Cup ke 2, yang dihelat di gantangan AE-1 Madiun, Minggu (9/8/2020).

MR. MARUF MUJAYIN, BOS MANINDYA SF TURUT MENSUPPORT PRESTASI BARU P 500 LIVE.

Yang paling membuat bangga Mr. Maruf dari Manindya SF dan Mr. Cacing ini, adalah karena sudah bertahun-tahun P 500 Live paceklik gelar juara, atas prestasi yang diraih kali ini kekeringan gelar juara itu pun terbasahi, dan P 500 Live kembali menjadi Kacer jawara yang layak diperhitungkan.

Berlaga dibawah nomer gantangan 53, P 500 Live langsung tampil ganas, seakan haus bartanding, segala kekuatan yang dimilikinya pun langsung dimuntahkannya. Mulai dari gaya, volume hingga senjata pamungkasnya, Roll Duduk, yang nyaris tanpa jeda.

"Ya memang itu salah satu yang senjata yang paling dia unggulkan, ngeroll duduk satu titik tanpa jeda. Volume pun nyaris kemana-mana," ucap Mr. Koko Obor yang secara mengawal langsung laga P 500 Live kali ini.

Sejatinya, lanjutnya, Kacer ini memang sempat bermasalah dan kemudian mabung, hingga selanjutnya dirawat perlahan dan dicarikan setingan yang pas. "Makanya, sudah cukup lama P 500 Live tak mengukir prestasi karena nampaknya ada beberapa setingan yang belum ditemukan," tandasnya.

Mr. Cacing yang mengiyakan pendapat ini, mengungkapkan, bahwa dukungan penuh Mr. Maruf (Manindya SF) feat Elang Biru BC baru kali ini P 500 Live menang besar di laga kawasan Karesidenan Madiun, dimana kawasan ini dikenal cukup keras persaingan kualitas burung-burung kacernya.

"Dan kondisinya sekarang juga tengah on fire, sehingga bakal kita geber terus diajang-ajang besar terutama yang berskala nasional, termasuk saya jadikan pemanasan untuk diturunkan di Piala Raja bulan Oktober nanti," tambahnya.

Apalagi, katanya, P 500 Live ini benar-benar nggak boleh jeda lomba, karena birahinya bisa terlalu tinggi jika tak diturunkan di lomba selama seminggu. "Jadi wajib turun lomba setiap Minggu," tegasnya. Penampilan lengkapnya klik video dibawah:

KATA KUNCI: kacer p 500 live road to piala bung karno ke 2 lomba burung madiun ae-1 madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp