BERBAGAI ELEMEN KICAUMANIA PONOROGO, YANG DIMOTORI PBI PONOROGO

NEWS & VIDEO

GANDENG POLRI DAN TNI, KICAUMANIA PONOROGO KOMPAK DUKUNG JATIM BERMASKER

Kicaumania Ponorogo sebagai salah satu elemen masyarakat kota Reog, benar-benar peduli pada langkah percepatan pemutusan rantai penyebaran Covid 19 yang sedang digaungkan oleh pemerintah bersama TNI dan Polri melalui program Jatim Bermasker.

Setidaknya hal ini terlihat dari kegiatan mendukung Jatim Bermasker, yang dimotori oleh PBI Cab. Ponorogo yang diketuai Dr. Gogot Suprapto Sp.M, Ketua Reog BC sekaligus tokoh Independen Jalaratu Mr. Kun Nasikin, Ketua Ronggolawe Ponorogo, KLI REOG dan beberapa kicaumania lainnya, pada Rabu (13/8/2020)di kawasan Jl. Kalimantan, Ponorogo.

Dr. GOGOT SUPRAPTO Sp.M, KETUA PBI PONOROGO, SECARA SIMBOLIS MENYERAHKAN MASKER PADA ANGGOTA TNI.

MR. KUN NASIKIN SERAHKAN MASKER PADA ANGGOTA POLRES PONOROGO.

 

 

Dalam kegiatan kali ini, hadir jajaran Polres Ponorogo, TNI dari Kodim 0802 Ponorogo, dan Satpol PP Pemkab Ponorogo, serta warga masyarakat yang secara simbolis menerima lusinan masker dari panitia.

KETUA RONGGOLAWE PONOROGO, JUGA MENYERAHKAN MASKER PADA WAKIL SATPOL PP PONOROGO.

PERWAKILAN KLI REOG SERAHKAN MASKER 

Polres Ponorogo yang diwakili oleh Iptu Saiful Bahri, menyampaikan terima kasih pada warga masyarakat terutama kicaumania Ponorogo, yang sudah dengan tulus membantu program Jatim Bermasker.

"Sudah pasti kita sangat mengharapkan bantuan seluruh elemen masyarakat, termasuk kicaumania demi mempercepat pemutusan rantai penularan Covid 19 ini, dimana ini juga menjadi atensi dari pimpinan Polri, dan semoga kegiatan-kegiatan seperti ini juga diikuti oleh elemen-elemen masyarakat lainnya," harap Iptu Saiful Bahri di sela-sela kegiatan.

WARGA MASYARAKAT YANG HADIR DI KEGIATAN JATIM BERMASKER KICAUMANIA PONOROGO.

IPTU SAIFUL BAHRI SEMATKAN MASKER PADA WARGA YANG HADIR

PENYEMATAN MASKER OLEH PERWAKILAN INDEPENDEN JALARATU  

Menurut Dr. Gogot, Program Jatim bermasker ini, rencanakan bakal digelar tak hanya hari ini saja, namun akan disafarikan secara bergilir ke berbagai kecamatan di Ponorogo.

Sementara menurut Mr. Kun Nasikin, sudah saatnya masyaratkat semakin sadar untuk mengikuti gaya hidup baru dengan tidak melupakan masker dalam kegiatan-kegiatan di luar bersama orang banyak. "Makanya kita mendukung sepenuhnya kegiatan ini, agar pagebluk ini segera berhenti dan aktifitas kembali normal seperti sedia kala," tutur Mr. Kun Nasikin.

Dalam kegiatan kali ini pun, dilakukan penyematan masker secara langsung pada warga masyarakat yang hadir. Ada lusinan masker yang diserahkan, hasil dari sumbangan berbagai elemen kicaumania Ponorogo demi mendukung himbauan pemerintah. Video Kicaumania Support Jatim Bermasker simak klik video di bawah:

KATA KUNCI: jatim bermaskerpbi cabang ponorogo lomba burung ponorogopbipelestari burung indonesiakicaumania ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp