WAWAN BERSAMA KELUARGA

NEW TJOKRO BC SPESIAL 1 MUHARRAM – SURABAYA

4 Kelas Anis Merah Ramai, MB Bambu Runcing Jadi Bintang Lapangan + VIDEO

Gelaran New Tjokro BC Spesial 1 Muharram pada hari Rabu 19 Juli 2023 berlangsung sukses dan meriah. Tampil mencolok, murai batu Bambu Runcing berhasil menjadi sang bintang lapangan.

Wawan dari Rizky Trans yang namanya dikenal sebagai pemain love bird ternama di kota Surabaya kini mencoba bermain di kelas ekor panjang. Wawan yang mendapat amunisi murai batu Bambu Runcing dari RHN Salatiga ini berhasil membuat takjub para kicau mania yang saat itu melihat aksinya.

 

MURAI BATU BAMBU RUNCING

 

Pada sesi pertama murai batu A, Bambu Runcing yang mendapat nomor gantangan 30 tampil begitu nyentrik berkat volume tembusnya saat membawakan tembakan dengan materi seabrek. Sayangnya saat rolling penjurian akhir lawan sebalahnya nakal sehingga Bambu Runcing juga ikut dan membuatnya meraih juara ketiga.

Lanjut di sesi utama murai batu, Bambu Runcing masih stabil dengan performanya nyentriknya. Kali ini Bambu Runcing berada di nomor gantangan 19 terus menekan lawannya hingga akhir tanpa ada kesalahan. Para dewan juri pun langsung menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bambu Runcing ini gaco yang tidak disengaja dapat. Karena saat saya hendak beli love bird di RHN Salatiga ada murai batu yang membuat istri saya suka dan langsung dibayar sama istri. Bisa dibilang ini berkah istri karena Bambu Runcing jarang zonk tiap saya lombakan,” kata Wawan.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh murai batu Cahaya. Amunisi andalan H Imam dari Citraland ini tampil gemilang dengan show off sujudnya yang indah. Lewat aksinya tersebut, Cahaya pun berhasil meraih dua gelar yakni juara pertama di sesi A dan juara ketiga di sesi utama.

 

ANIS MERAH RAMAI HINGGA NAIK 4 KELAS

 

Beralih di kelas anis merah, Garangan milik Kojexs dari Pusat berhasil unjuk gigi saat berlaga di sesi A. Pada kelas yang penuh peserta ini Garangan menyuguhkan aksi indahnya saat teler sambil mengobral roll tembaknya dengan nada kasar. Burung yang berada di tengah nomor gantangan 32 ini pun berhasil menduduki puncak podium.

Peserta anis merah yang tak surut hingga 4 kelas menjadikannya salah satu kelas yang mempunyai daya saing ketat. Sesi D yang menjadi kelas terakhir juga terisi lebih dari separuh peserta G36. Pada kelas ini giliran Kumbakarna milik Wawan yang sukses menjadi jawaranya.

 

GARANGAN SUKSES PUNCAKI PODIUM SESI ANIS MERAH A

 

Pada sesi cucak hijau, Holil dari Ganesa SF yang membawa amunisi barunya Nano Nano berhasil mendominasinya. Keberhasilan Nano Nano tak lain berkat gaya njambul serta ngentrok hypernya yang menarik perhatian baik dari para juri maupun peserta yang melihatnya.

Lagu-lagu kasar yang cukup beragam seperti cucak jenggot, gereja tarung dan kapas tembaknya menjadi jurus jitu Nano Nano saat bertarung. Staminanya yang kuat membuat Nano Nano berhasil meraih juara pertama di sesi A, kelima di sesi B dan kedua di sesi C. [wawan]

Yang ingin tahu aksi murai batu Bambu Runcing bisa dilihat videonya di akhir artikel.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WAWAN BERHASIL ANTARKAN ANIS MERAH KUMBAKARNA JUARA PERTAMA

 

HOLIL SUKSES ANTARKAN NANO NANO DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

 

CAHAYA SAAT RAIH JUARA PERTAMA DI SESI MURAI BATU A

 

KAPTEN JADI JUARA KETIGA DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA KEDUA (KIRI) DAN KETIGA DI SESI MURAI BATU A

 

KOJEXS DAN BONEX TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc spesial 1 muharram surabaya mb bambu runcing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp