LOVE BIRD SANTUN BERHASIL NYERI

NEW SRB

Lama Tak Digantang LB Santun Nyeri, Paud Acil Nyaris Nyeri

Hampir 2 tahun tidak digantang, love bird Santun kembali bersinar dengan berhasil nyeri pada kontes New SRB hari Sabtu 19 Januari 2019. Love bird paud Acil nyaris nyeri.

Meski diguyur hujan yang begitu deras, antusias para ngekek mania yang berlaga di arena New SRB jalan Simo, Surabaya patut diacungi jempol. Walau tidak sampai full gantangan, semangat para ngekek mania untuk terus menggantangkan gaconya masih tetap tinggi.

 

 

LAMA TIDAK DIGANTANG LOVE BIRD SANTUN TAMPIL APIK

 

Pada sesi love bird dewasa, Yuan yang sudah lama tidak menggantang Santun berhasil menampilkannya secara dominan. Karakter ngekek dengan jeda rapat dan durasi yang diatas rata-rata membuat burung betina berwarna cobalt blue sukses meraih nyeri.

“Hari ini saya membawa 3 love bird untuk dicoba settingannya dan hanya Santun yang jalan. Uniknya Santun sudah hampir 2 tahunan tidak saya gantang dan saya bawa kemari juga karena iseng ingin tahu bagaimana kinerja gaco lama ini,” ungkap Yuan dari Gemilang BC.

 

LOVE BIRD ACIL (TENGAH) BERHASIL NYARIS NYERI

 

Selain Santun, ukiran prestasi apik juga diraih Acil milik Harimau dari D’Landax SF saat turun di sesi love bird paud. Uniknya, meski burung berusia 3.5 bulan ini hanya mengeluarkan kekean paling panjang durasinya 10 detik tapi jedanya sangat rapat.

Penampilannya yang stabil pun membuatnya sukses meraih juara pertama pada sesi paud B dan menjadi runner up di sesi baby M1 A alias nyaris nyeri. “Belajari burung paud enaknya dibelajari lecek dulu, soal durasi biasanya burung paud bisa panjang sendiri asal sering digantang,” tandas Harimau.

 

 

Dampak hujan deras yakni cuaca dingin yang menyelimuti arena gantangan rupanya membawa dampak negatif bagi ijo mania. Kurang dari 10 peserta yang mengikutinya nyaris tidak ada suara saat awal hingga tengah penjurian. Namun saat akhir penjurian BCA milik Fahri mulai melontarkan tembakannya.

Meski hanya menembak diakhir penjurian, BCA pun berhasil menjadi sang jawara. “Bagaimana lagi cuacanya mendung gelap dan dingin seperti ini jelas membuat cucak hijau diam dan bisa-bisa tidur saat digantang,” jelas Harun salah satu korlap yang bertugas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BCA RAJAI SESI CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA LOVE BIRD C

 

 

PARA JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new srb lb santun nyeri paud acil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp