PESERTA LOVE BIRD MEMBLUDAK SAMPAI DIBUKA KELAS TANTANGAN.

NEW SAKRAM BC-SURABAYA

Peserta Love Bird Membludak, Panitia Buka Kelas Lagi

Membludaknya peserta pada kelas love bird pada gelaran rutin New Sakram BC hari Minggu, 19 November, membuat panitia lomba membuka kelas baru yaitu love bird tantangan dengan tiket 10 ribu.

Mat Pelor milik Master Ripin dari Dupak mampu membuka kemenangan pada kelas love bird balibu A, sementara pada sesi B dan C mampu diamankan oleh Marlena milik Muh Ruji dari Tambak Dalam serta Ceman punya Mansur S dari Dumas.

 

 

 

Yellow mengawali start apik pada kelas love bird A dengan menggondol juara per tama disusul jagoan tua Ratu Bilqis milik Onny dari PLN-S Surabaya. Onny yakin gaconya yang tampil apik pada awal lomba, ternyata tidak bisa mempertahankan ngekeknya, Yellow malah mengeluarkan kekean panjangnya dan berhasil meraih posisi per tama.

Di sesi B, Burkha milik Adinata menempati posisi per tama disusul Tiger dan Blorong. Pada sesi C giliran Robex menjadi yang terbaik diikuti Blorong dan Jepang. Kelas tambahan yang dinamai love bird tantangan yang digagas para peserta mampu diamankan oleh burung di nomor gantangan 02, posisi ke dua dan ke tiga diambil Pizaro dan Lovely.

 

KURAMA BERBAGI GELAR DENGAN PRABOWO DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Dua gaco pada sesi cucak hijau Kurama dan Prabowo bergantian menjadi jawara pada cucak hijau A dan B. Prabowo gaco Wawan dari LBS Surabaya berhasil menyabet juara pertama pada sesi cucak hijau A dengan mengalahkan Kurama gaco Mr J dari Kalianak Timur 49 sebagai juara keduanya, sedangkan pada sesi cucak hijau B giliran Kurama yang mengalahkan Prabowo.

"Selaku koordinator New SBC saya ucapkan terima kasih kepada kicaumania yang menyempatkan hadir di gantangan kami New Sakram BC dan juga mohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan pada gelar kali ini," kata Suyanto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new sakram bc-surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp