TROPHY EKSKLUSIF KAPOLRES CUP TANGSEL, BENAR-BENAR BEDA

New Rimba Sakti Nyeri; Candy Buntuti Fretty

DUTA PAKUALAM DAN FITRI BKS JUARA UMUM DI KAPOLRES CUP TANGSEL

 

 

Baru seminggu di tangan Helmy Asalvo, cucak hijau New Rimba Sakti langsung moncer merebut juara 1 dua kali di even akbar Kapolres Tangerang Selatan, Minggu 10 April 2016 bertempat di Techno Park BSD.
“Baru saya ambil hari Minggu lalu dari tempat om Kurniawan Sragen. Senang rasanya pegang burung yang punya materi bagus, dan ternyata juga bisa menampilkannya,” ujar Helmi.

Apalagi satu gaco yang sejak awal di tangan Helmy, cendet Paranoid, juga mampu merebut juara 1 dan 2. Hal yang tentu membuat Helmi semakin puas, setidak bisa menyumbangkan 3 poin untuk Sien Ronny.

 

HELMY "ASALVO" DIBYO. PUAS BISA TAMPILKAN NEW RIMBA SAKTI & PARANOID

 

Salah satu penampil terbaik di even ini adalah love bird Fretty, yang memperkuat Fitri BKS, dan akhirnya meraih juara umum SF. Namun mata para love bird mania juga dibuat terbelalak oleh panmpilan Candy milik Rizki RWP dari Bandung.

 

CANDY MAKIN STABIL DAN MENARIK PERHATIAN. ANCAMAN BARU KELAS LOVE BIRD

 

Candy mampu bersaing dan menempel ketat Fretty, hingga tiga kali meraih runner up, dan sekali urutan ketiga. Candy juga masih kebagian 2 bendera A, sehingga secara umum, cukup bisa mengimbangi penampilan Fretty yang memang lebih diunggulkan.

 

RISKI RWP. PUAS LIHAT PENAMPILAN CANDY YANG MAKIN MATANG DAN STABIL

 

“Saya puas melihat penampilannya, sebagaimana saat turun di Soeharto Cup Jogja. Banyaknya ucapan selamat dari teman-teman yang salut atas penampilan Candy, juga membuat saya semakin bangga. Soal juara, itu memang wewenang juri, kita terima saja hasilnya. Pokoknya saya senang lihat penampilannya, dan apa pun hasilnya harus tetap hepy,” ujar Rizki kepada burungnews.com

Pertarungan memang mengerucut pada perebutan juara SF antara Fitri BKS dan Sien Ronny. Hasil akhir poin Fitri BKS masih lebih unggul dari Sien Ronny, kendati selisihnya tidak semutlak saat Sien Ronny unggul di Soeharto Cup.

 

WAKILI H FITRI BKS, H NENDRA TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

Selain meraih poin dari Fretty, jago Fitri yang kali ini diwakili kehadirannya oleh H. Nendra antara lain dari murai batu Jegger, Kenari Dollar, dan Ciblek Carox. Sien Ronny kali ini harus puas menjadi runner up SF.

 

 

Di tingkat BC, Duta Pakualam Cup PBI Se-Jogja meraih poin tertinggi. Duta Pakualam memborong juara 1, 2, dan 3 di kelas Branjangan, dan meraih juara 1 murai batu bersama Anak Mami milik Umi. Ada pun Mr. Teguh yang mengibarkan bendera Walet BC, harus puas menjadi runner up, antara lain berkat raihan juara dari salah satu andalannya cucak hijau Raja Goki, yang mencuri juara 1 kelas SAS Team.

 

DUTA PAKUALAM, INGAT 5 JUNI RAMAI-RAMAI KE JOGJA LAGI

 

Tak kalah menyeramkan adalah penampilan murai batu HBD milik Akia dari Jambi. HBD tampil garang di kelas Wakapolres, hingga mampu menyisihkan sejumlah jago papan atas seperti Miracle milik Fitri BKS, Anak Mami milik Umi, dan Casper milik Sien Ronny.

 

AKIA HERJOHAN JAMBI. HBD MASIH GARANG, REBUT JUARA 1 WAKAPOLRES

 

Sebagaimana sudah ditampilkan di berita awal media ini, kontes Kapolres Cup Tangerang Selatan benar-benar dibanjiri peserta. Data resmi panitia menyebutkan total peserta mencapai lebih dari 1.600, dari 31 sesi yang dimainkan hingga pukul 20.00.

 

KAPOLRES TANGSEL AKBP AYIK SUPARDAN, SIK. PENGGANTANGAN PERTAMA

 

Namun, peserta sangat tertib, kendati diijinkan masuk dan duduk santai di dalam area pagar. Juri BnR yang disumpah satu persatu, juga bekerja cukup bagus, terbukti nyaris tidak ada komplain serius. Kapolres Cup Tangerang Selatan AKBP Ayik Supardan, SIK yang membuka dengan cara penggantangan simbolis, juga mengaku puas dan ingin merekomendasikan agar diteruskan jadi even tahuhan oleh para penerusnya. 

 

SIEN RONNY KRU. RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

TEGUH WALET & KRU WALET BC. RUNNER UP BC, RAJA GOKI MASIH BISA DIANDALKAN

 

LIHAT JUARA KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN, KLIK DI SINI

 

 

BERITA TERKAIT

INI DIA RAHASIA LB CANDY TAMPIL MAKSI

 

BROSUR TERKAIT:

DANLANUD CUP ADISOEMARMO SOLO - PBI, 17 APRIL

RONGGOLAWE KEBUMEN, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS - BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

PAKUALAM CUP PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

ROAD TO PRESIDEN CUP SEMARANG, 5 JUNI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp