SULTAN JAGOAN BARU HENRI BORONG DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Sultan Borong 2 Gelar, Pastol Inzagi Perdana Langsung Juara

Gaco anyar milik Henri murai batu Sultan mampu tampil bagus untuk bisa merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 18 November 2023. Sedangkan murai batu pastol Inzagi milik Andik Moscow perdana tampil langsung meraih juara.

Membawa dua amunisi baru, Henri dari EW SF bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 3 berkat aksi cantik Sultan. "Baru dua minggu saya men-take over Sultan, hari ini penampilannya bisa membuat saya sangat senang dan gembira," beber Henri.

 

IMAM ANTARKAN SULTAN MERAIH JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Mengandalkan tembakan-tembakan yang pedas dengan durasi yang begitu rapat, Sultan bisa membawa pulang juara ketiga di sesi awal. Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Sultan akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu RMI.

Kembali tampil lebih bagus lagi dan paling mencolok diantara gaco-gaco lainnya, Sultan untuk yang kedua kalinya dianugerahi juara oleh dewan juri dengan kemenangan mutlak 4 bendera merah unggul atas Baret's Reborn dan Bedjo.

 

 

Penampilan ini membuat Henri cukup puas akan jagoan barunya. "Kalau mulai awal sampai akhir bisa seperti itu, saya siap untuk bermain pada event yang lebih besar lagi," tutur Henri mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

Sementara itu Andik Moscow dan Arie Bagong yang membawa amunisi pastol baru bernama Inzagi, mampu menyegel satu kemenangan di sesi pembuka lomba. "Dia umurnya sekitar 9 bulanan, ini penampilan perdananya dan langsung bisa meraih juara," ucap Arie Bagong.

 

ARIE & ANDIK BAWA PASTOL INZAGI MERAIH JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya tarung aktif dengan berondongan banyak lagu, sesekali diselingi aksi sujud Inzagi bisa unggul satu bendera biru atas Musang King milik Ming Basket yang berada di posisi runner up dan Sultan di peringkat ketiga.

Sayangnya penampilan yang kedua, Inzagi hanya bisa mendapatkan dua bendera ajuan sehingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan di kelas murai batu RMI. "Cukup main dua sesi saja karena burungnya masih muda," tutur Andik Moscow.

 

BEDJO MEREBUT JUARA 1 DAN 3.

 

Tiga jawara harus puas berbagi kemenangan pada sesi ngentrok mania, Bedjo milik Wawan dari Bison 99 SF mampu tampil bagus untuk bisa menyegel dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga di kelas cucak hijau A dan B.

Mengandalkan aksi hyper jamtrok disertai tembakan yang berdurasi, Bedjo mampu menyegel satu kemenangan disesi awal dengan mengalahkan Mutiara dan Kolang-Kaling yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Selanjutnya giliran Prabu milik Aris Shiva dari Buser, tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya Prabu dianugerahi juara di kelas cucak hijau RMI oleh dewan juri dengan mendapatkan 3 bendera merah unggul atas Lunas dan Rampak.

Untuk sesi yang terakhir, gantian nama Pasir milik Rachel dari Banana SF yang bisa mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan Al milik Naufal dari Ijo Koplak dan Bedjo yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Untuk kategori cendet, Bajak Laut milik Abdullah dari Bulak Banteng berhasil menyapu bersih semua gelar. Pada sesi awal Bajak Laut mampu mengungguli dua pesaing terdekatnya Mambo dan Lhika, sedangkan pada sesi yang terakhir Bajak Laut kembali bisa menang mutlak atas lawan-lawannya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PRABU MENGGONDOL JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

BAJAK LAUT SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb sultan pastol inzagi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp