JANOKO BORONG DUA GELAR KEJUARAAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Janoko Borong Dua Kemenangan

Murai batu Janoko milik Ihsan dari DNA SF berhasil memborong dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Langsung turun pertama di kelas murai batu RMI, Janoko milik Ihsan dari DNA SF langsung memperlihatkan aksi sujud disertai berondongan banyak lagu yang berdurasi rapat untuk bisa menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Anarki dan Gotro.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, dominasi Janoko belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mendapatkan 4 bendera merah dari dewan juri dengan kemenangan mutlak yang kedua kalinya.

Sementara itu di kelas pembuka lomba, Dragon milik Vino dari Rayap Laut mampu mengamankan satu-satunya kemenangan usai mengalahkan Anarki milik Reza dari SO Team yang berada di posisi kedua untuk kedua kalinya.

 

DRAGON PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau dan cendet, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Gypsum milik Doll dari Wonokromo menjadi pemenang pertama di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Nodroop dan Sinden.

Selanjutnya giliran Green Boy milik Adis dari Ijo Koplak, yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama cucak hijau RMI unggul atas dua pesaing terdekatnya. Gegana dan Sinden yang menduduki posisi kedua dan ketiga. Untuk sesi yang terakhir muncul nama Rudal milik Ivan dari Rayap Laut sebagai sang juara.

 

DRAGON PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan kelas cendet, Amoeba milik Abah Mujib dari Sablenk SF nyaris meraih dua kemenangan. Tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya, Amoeba bisa menyegel satu kemenangan di kelas cendet A.

Masih tampil konsisten di sesi selanjutnya, Amoeba harus puas turun satu peringkat usai kalah dari Garaga milik Fajar Mespro dari Rea-Reo yang menyodok disesi kedua. Pada kelas yang terakhir, giliran Rewe milik Andi dari Liar Poll yang akhirnya bisa naik di puncak podium usai juara ketiga dan kelima pada dua kelas sebelumnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GREEN BOY JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU RMI.

 

AMOEBA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb janoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp