ALIBABA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Alibaba Nyaris Nyeri, Cendet Pangestu Stabil Dijalur Kemenangan

Bermain konsisten murai batu Alibaba milik Andri nyaris merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya, Sedangkan cendet Pangestu milik Ryan konsisten berada di jalur kemenangan.

Gelaran latber kali ini tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Murai batu Alibaba milik Andri menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

 

PEDRO JAWARA KELAS CENDET A.

 

Bertarung di kelas utama murai batu RMI, Alibaba langsung memperlihatkan aksi cantiknya untuk mendapatkan kemenangan mutlak dengan mendapatkan 4 bendera merah. Hingga dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri yang bertugas.

Kembali bermain pada sesi murai batu C, penampilan Alibaba sedikit menurun hingga harus puas turun satu peringkat di posisi yang kedua. Sang juaranya berhasil diamankan oleh Sindoro milik Alex dari Harvest.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain tiga sesi cendet Pangestu milik Ryan dari Pilot Cendet, tampil stabil untuk selalu berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 2 dan 3. Bertarung dengan Pedro milik Fian R dari CKS, Pangestu berhasil menduduki posisi kedua disesi cendet A.

Masih bermain konsisten pada sesi selanjutnya, Pangestu kembali bisa masuk tiga besar di kelas cendet B kalah dari Goliceng yang dinobatkan sebagai sang juara. Begitu juga saat bermain di sesi yang terakhir, lagi-lagi Pangestu berhasil menduduki posisi runner up untuk yang kedua kalinya.

 

BINTANG AMANKAN SESI PERTAMA CUCAK HIJAU.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, Bintang milik Yonex dari Ijo Koplak menjadi penyumbang medali pertama pada kelas awal cucak hijau A unggul atas Panglima dan Geo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Marukawa milik Difie dari Tamsel BC, yang berhasil menyegel satu kemenangan di kelas utama cucak hijau RMI. Dua jawara dari tim Ijo Koplak cucak hijau Green Boy milik Adis dan UL milik Naufal, mampu menyegel dua posisi teratas di kelas cucak hijau B.

Sementara pada sesi penutup lomba kelas cucak hijau C, dua jagoan milik Adi dari Raider SF R-125 dan Preman berhasil menduduki posisi pertama dan ketiga. Diikuti oleh Dapuan yang berada di peringkat kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MARUKAWA SEGEL JUARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb alibaba cendet pangestu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp