SATU NYALI MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Satu Nyali & MB Suliwa Borong Dua Kemenangan

Cendet Satu Nyali milik Andre dan murai batu Suliwa milik Seno berhasil merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 3 Februari 2024.

Bermain cantik pada dua sesi yang dimainkannya, cendet Satu Nyali milik Andre dari Liar Poll berhasil memborong dua kemenangan. Bertarung ketat dengan Garaga dan Brutal, Satu Nyali bisa mengunci satu kemenangan pertama unggul atas dua pesaing terdekatnya.

 

 

Begitu pula pada sesi selanjutnya, pertarungan ketiga jawara ini kembali tersaji. Lagi-lagi Satu Nyali mampu mempertahankan posisinya untuk menyegel kemenangan yang kedua. Dan untuk kedua kalinya juga Garaga milik Fajar Mespro dari Rea-Reo harus puas berada di posisi runner up.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Suliwa milik Seno dari Kober BC, pada dua sesi yang tersisa Suliwa mampu menduduki posisi puncak podium di kelas murai batu B dan murai batu C.

 

WELING NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sedangkan Weling milik Fauzi dari Terminal SF, ikutan tampil konsisten hingga nyaris merebut dua kemenangan. Langsung menyodok pada sesi pembuka lomba, Weling bisa mengamankan satu-satunya kemenangan di kelas murai batu A.

Tampil stabil pada kelas utama, Weling harus puas turung satu peringkat di posisi kedua usai Angelo milik Abah Wawan dari Fantasi Burung yang dinobatkan sebagai sang juara setelah tampil paling menonjol diantara burung-burung lainnya.

 

ANGELO JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU RMI.

 

Sementara di kategori ngentrok mania, Sate milik Yudhi dari Raider SF menjadi satu-satunya jawara yang berhasil membawa pulang tiga gelar sebagai juara satu, dua dan tiga. Kurang beruntung disesi awal, Sate harus puas berada di posisi kedua usai kalah dari SPR-04 milik Luffy dari Ijo Koplak yang ditasbihkan sebagai sang juara.

Semakin bermain bagus pada sesi selanjutnya, Sate akhirnya bisa mencatatkan namanya di puncak podium di kelas utama cucak hijau RMI dengan mengalahkan Juang dan Sepakat yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil sedikit menurun pada sesi yang ketiga, namun Sate masih bisa mempersembahkan satu gelar lagi sebagai juara ketiga di kelas cucak hijau B kalah dari Bocil milik Brewok dari PGS yang dinobatkan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SATE BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

SPR-04 PEMENANG SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet satu nyali mb suliwa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp