KI AWUR SAPU BERSIH KELAS EKOR PANJANG.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB Ki Awur Sapu Bersih Semua Gelar, Cendet Mistik Borong 2 Kemenangan

Murai batu Ki Awur milik Siren tampil gemilang untuk memborong semua gelar pada latber rutin New RGN Kodam - Surabaya Sabtu, 15 Oktober 2022. Sedangkan cendet Mistik meraih dua kemenangan.

Bermain 3 sesi, murai batu Ki Awur milik Siren dari Molin tampil tanpa kendor untuk merebut hatrik pada latber rutin New RGN Kodam di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. "Burung ini tipenya konslet, dengan tembakan roll tembak isian kenari dan kapas tembak yang diulang-ulang," jelas Siren.

 

 

SIREN ANTARKAN KI AWUR MERAIH HATRIK.

 

Turun pertama di kelas murai batu A, Ki Awur tampil ngedur mulai awal hingga lomba selesai. Namun keputusan dewan juri memberikan nilai sama dengan Aladin milik Edha Arie dari Karah, hingga dilakukan tos untuk menentukan pemenangnya.

Akhirnya, Siren berhasil mendapatkan angka kecil dalam melakukan tos. Sehingga Ki Awur berhasil mendapatkan juara pertama. Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, lagi-lagi dominasi Ki Awur tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk meraih kemenangan yang kedua dengan nilai mutlak.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi penentuan, keperkasaan Ki Awur tidak bisa disaingi oleh jawara lainnya. Hingga dewan juri tanpa ragu memberikan kemenangan yang ketiga untuknya. "Menurut saya penampilan terbaiknya di kelas sesi A, tetapi juri berkata lain untuk menentukan kemenangan lewat tos," ucap Siren.

Setelah mabung selama 3 bulan, penampilan Ki Awur semakin hari semakin meningkat. Dalam 1 bulan ini Ki Awur selalu rajin meraih kemenangan. "Ini penampilannya yang ke-4 dia setelah mabung," jelas Siren.

 

ALADIN BAWA PULANG JUARA 2, 2 DAN 3.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Mistik milik Ardikum Jr dari Loreng SF, langsung menyodok pada dua sesi awal untuk merebut 2 gelar kejuaraan. "Dia sebelumnya sempat macet selama dua minggu, setiap kali berlomba dia tidak mau kerja," kata Ardikum sang pengawal burung.

Lewat gaya nagen satu titik dengan tembakan lagu berdurasi rapat, Mistik bisa meraih kemenangan yang pertama di kelas cendet A. Kembali bermain disesi selanjutnya, kembali nama Mistik belum bisa digeser oleh lawan-lawannya untuk mengunci dua kemenangan di kelas cendet B.

 

ARDIKUM ANTARKAN MISTIK MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Selanjutnya pada sesi cendet C, giliran ada nama Rocky milik Abah Udin dari Gresik yang berhasil naik di podium utama dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Ikhlas dan Peterson.

Pada kategori cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang direbut oleh burung-burung berbeda. Lambe Turah milik H Ulum dari RKD SF berhasil menjadi sang jawara di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Persebaya milik Abah Misnah dari Sepanjang, yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama sebagai sang juara. Diikuti oleh Gosh milik Gendon dari Bahagia SF dan Rodeo milik Abah Aldi dari Kos Mesum SF di posisi kedua dan ketiga.

Untuk dua sesi selanjutnya, Hercules milik Erwan dari Raider SF bisa memimpin jalannya lomba sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. Pada sesi penutup lomba kelas cucak hijau D, Gosh akhirnya bisa memuncaki pucuk podium usai mengalahkan lawan-lawannya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LAMBE TURAH JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

PERSEBAYA JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya mb ki awur cendet mistik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp