M. ADRIAN BF. JUARA UMUM SF

NEW PUTRO BENOWO KARTASURA

Majesti dan Keisha Antar M. Adrian BF Juara SF, Duta G 36 Sriwedari Juara BC

 

 

 

Keberhasilan love bird Keisha dan Majesti meraih kemenangan di kontes prestasi New Putro Benowo mengantarkan M. Adrian BF keluar sebagai juara umum SF. Mendulang poin kemenangan dari Arsen, DJ Krisna, Noise Hell dan Terror, Duta G 36 Sriwedari meraih juara umum BC.

Kontes prestasi New Putro Benowo Kartasura yang digelar di Sanggrahan RT 02 RW 21, Makam Haji, Kartasura berlangsung tertib dan kondusif. Dihadiri oleh Indra Andong dan didominasi oleh love bird lovers, even yang dimotori oleh Bagus dan kawan-kawan ini berlangsung seru dan ketat.

 

INDRA ANDONG. SILATURAHMI KE KICAUMANIA KARTASURA

 

Bersaing sengit dengan Hokky dan No Drop, love bird Jojo besutan Fikri keluar sebagai pemenang di kelas Benowo setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dan panjang. Berulang kali mengeluarkan tarikan panjang, Jojo diganjar bendera koncer A mutlak oleh juri yang bertugas.

Majesti, orbitan baru M. Adrian BF berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bintang A setelah tampil rajin dan receh sepanjang perlombaan. Di kelas PAUD, spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga raih kemenangan melalui Keisha.

 

M. ADRIAN BF. SUKSES BERSAMA MAJESTI DAN KEISHA

 

Keberhasilan Majesti dan Keisha meraih podium pertama mengantarkan M. Adrian BF keluar sebagai juara umum single fighter. Menilik persaingan kelas love bird di Solo Raya semakin ketat, Ia berharap gaco-gaco hasil kandang breedingnya tetap stabil dan konsisten di jalur prestasi.

DJ Krisna milik Nanang Kris kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird lawas yang tetap konsisten meraih prestasi. Di tengah maraknya perpindahan tangan love bird-love bird jawara di Solo, Nanang Kris tetap mengandalkan DJ Krisna sebagai gaco utama.

 

NANANG KRIS JUNIOR. DJ KRISNA KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

Bersaing dengan Cinta dan Vario, DJ Krisna tampil gemilang dengan durasi di atas rata-rata. Dengan pulihnya performa di kontes kali ini, Nanang mengaku siap menurunkan DJ Krisna ke berbagai even bergengsi di Solo dan sekitarnya.

Duta G36 Sriwedari yang dimotori oleh Nursid H. keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah mendulang poin kemenangan dari cucak hijau Arsen, kenari Terror dan Noise Hell. “Dengan konsep G-36, gantangan Sriwedari akan menjadi rujukan peserta yang menginginkan sistem penilaian yang lebih transparan dan terpantau,” ungkapnya.

 

DUTA G36 SRIWEDARI. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Ramadhan, murai batu milik Antok / Gembus tampil menonjol dan meraih podium pertama di kelas Benowo. Memiliki materi isian istimewa, salah satu gaco andalan Baluk Manuk BC ini tampil ngotot dan ngeplay dari awal sampai akhir lomba.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan perbaiki di kemudian hari,” ujar Bagus. Kontes rutin New Putro Benowo akan digelar setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA NEW PUTRO BENOWO KARTASURA, SABTU 9 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

BMBC. MB RAMADHAN JUARA KELAS UTAMA

 

PRIMA. BAHENOL JUARA KELAS PAUD A

 

 

 

KATA KUNCI: new putro benowo kartasura majesti keisha adrian duta g 36 sriwedari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp